AlphaMarket "Platform yang nyaman untuk semua peserta pasar"

Hallo semua, kali ini saya akan memperkenalkan sebuah ico project yang menurut saya adalah ico project terbaik yaitu AlphaMarket.

Hasil gambar untuk AlphaMarket gambar


AlphaMarket merupakan platform perdagangan kripto yang memungkinkan pembeli dan penjual di seluruh dunia untuk saling menemukan dan membuat transaksi aman di Blockchain. Penempatan barang gratis, kemungkinan multi-cryptocurrency transaksi, promosi, bonus, cashback dan banyak opsi bermanfaat lainnya akan tersedia untuk pengguna platform. Pasar yang tumbuh cepat dan meningkatnya permintaan dari pembeli dan penjual membuat produk AlphaMarket menjadi sangat populer di pasar cryptocurrency.

Saat mendaftar di AlphaMarket, pembeli dan penjual mendapatkan akses ke akun pribadi platform. Penjual dapat menjadi toko daring, dan pengguna standar yang melakukan penjualan satu kali. Selain itu, penjual memiliki peluang untuk memberi merek pada laman mereka untuk membuatnya lebih mudah dikenali. Sistem peringkat akan dikembangkan yang akan membantu pembeli dan administrasi platform untuk memastikan keandalan dan kualitas produk dari penjual. Semua barang yang dikirim tunduk pada wajib moderasi. 

Pembeli juga akan memiliki kesempatan untuk membuat akun pribadi dan mengajukan permintaan untuk barang apa pun yang mereka butuhkan, sehingga penjual itu sendiri membuat penawaran kepada pembeli atas permintaan ini. Ini akan membantu untuk menyelaraskan minat masing-masing pelaku pasar lainnya. Pengguna sistem berkomunikasi dalam obrolan platform, obrolan anonim - untuk administrasi platform juga. Pengecualian adalah kasus referensi dari peserta obrolan untuk pertimbangan situasi yang dapat diperdebatkan. Jika penjual dan pembeli puas dengan transaksi, maka tidak ada yang akan membuka korespondensi mereka.

Fitur platform AlphaMarket: 
Platform yang nyaman untuk semua peserta pasar; Dapat digunakan oleh perusahaan maupun individu; Penempatan produk gratis; Kemampuan untuk menukarkan mata uang secara langsung pada platform; Komisi minimum dan waktu untuk operasi; Format internasional; 24 / 7 Dukungan; Fungsionalitas yang luas dan nyaman; Analisis penjualan yang terperinci;Dukungan iklan untuk bisnis; Pembayaran dengan cryptocurrency populer (BTC, ETH, LTC, dll.); Sistem umpan balik transparan; Memotivasi sistem rating; Akses ke pasar internasional; Alat untuk berkomunikasi dengan pelanggan dan pelaporan keuangan; Pembayaran untuk layanan situs dan barang dengan token AMC dengan harga promo; Uang kembali saat membayar dengan token AMC.



AlphaMarket memungkinkan Anda menempatkan sejumlah iklan untuk dijual secara gratis, yang membantu kami untuk menonjol dari sebagian besar pasar online. Mengembangkan gagasan penciptaan AlphaMarket, kami menempatkan diri kami di tempat para peserta perdagangan Internet dan mencoba memahami kebutuhan dan tuntutan pasar. Tentu saja, hypermarket online yang ada sangat nyaman dan fungsional, tetapi selalu ada ruang untuk modernisasi, oleh karena itu, ketika mengembangkan konsep AlphaMarket, dan mencoba mempertimbangkan semua kelebihan dan menambahkan fitur yang hilang.

Keuntungan untuk penjual platform: 

  1. Akses ke pasar internasional. Dengan popularitas cryptocurrency, banyak peserta progresif dari perdagangan internet memiliki minat dalam membuat transaksi cryptocurrency. Dengan menjual barang-barang untuk cryptocurrency, Anda berada di garis depan kemajuan, yang membedakan Anda dari pesaing dan menciptakan masuknya pelanggan baru.  
  2. Penempatan produk gratis. Anda tidak membayar apa pun untuk penempatan - ini memungkinkan Anda untuk memaksimalkan jangkauan Anda. Ini sangat penting pada tahap awal. 
  3. Memotivasi sistem rating. Kami bersukacita melihat bisnis Anda berkembang pesat dengan bantuan kami, oleh karena itu, kami telah menyiapkan bonus menyenangkan bagi Anda untuk kerjasama jangka panjang. 
  4. Analisis penjualan terperinci. AlphaMarket memungkinkan Anda mengunduh statistik penjualan Anda untuk memahami gambaran optimal bisnis Anda. 
  5. Dukungan iklan bisnis. Jika Anda ingin menjadi cerah dan terlihat di antara penjual lainnya, Pasar-Alpha akan memberi Anda kesempatan ini.

Keuntungan untuk pembeli platform 

  1. Pembayaran dengan cryptocurrency populer. Demi kenyamanan Anda, AlphaMarket telah menyertakan kemampuan untuk membayar dengan cryptocurrency populer (BTC, ETH, LTC, dll.) Dan jumlah mereka akan bertambah sesuai dengan permintaan waktu. 
  2. Cashback saat membayar dengan token AMC. Dengan mengirimkan token AMC penjual, Anda mendapatkan hingga 3% dari cashback dari setiap pembelian. 
  3. Sistem umpan balik transparan. Demi alasan keamanan, kami menciptakan peluang untuk memberikan umpan balik pada penjual yang memengaruhi peringkat mereka. 
  4. Dukungan 24/7. Jika Anda memiliki situasi yang memerlukan menghubungi pusat panggilan, kami akan dengan senang hati membantu Anda. 
  5. Komisi minimum dan waktu untuk operasi. Membayar pembelian Anda dengan cryptocurrency melalui AlphaMarket, Anda tidak membayar komisi tambahan apa pun, kecuali untuk komisi sistem pembayaran Ethereum.

Tujuan dari setiap investor, pertama-tama, adalah mendapatkan keuntungan dari dana yang diinvestasikan. Kapitalisasi dari setiap proyek secara langsung terkait dengan permintaannya di pasar. Analisis pasar perdagangan online menunjukkan seberapa cepat tempo pertumbuhan pembelian melalui internet. Sebagian besar audiens pasar teratas ingin melakukan operasi mereka dalam cryptocurrency, menggunakan alat dan opsi kebiasaan. Baru-baru ini, mengikuti prinsip-prinsip kemanusiaan, juga penting bagi banyak investor bahwa proyek itu bermakna dan berguna bagi masyarakat. AlphaMarket menggabungkan manfaat sosial, investasi yang menguntungkan, dan kontribusi nyata untuk pengembangan industri crypto secara keseluruhan. Semua ini menjadikan AlphaMarket sebagai proyek ideal untuk investor modern.


Misi dari platform adalah bahwa setiap pengguna dapat secara mandiri mengatasi pembelian dan penjualan barang. Tidak ada solusi di pasar, yang memungkinkan perdagangan cryptocurrency untuk dikembangkan sepenuhnya. Tujuan AlphaMarket adalah menciptakan saluran pertukaran cryptocurrency unik untuk barang dan barang untuk cryptocurrency. Pasar global tanpa batasan keuangan, perantara dan kesulitan birokrasi. Kami akan menyatukan pembeli dan penjual dari seluruh dunia untuk menciptakan sistem yang akan membawa e-commerce ke tingkat yang baru.

Token AMC
Peran kunci dari sistem ditugaskan ke token. Token AMC telah dibuat dalam platform Ethereum, standar ERC20. Barang yang Anda beli untuk token AMC melalui teknologi smart contract. Ethereum blockchain saat ini merupakan standar industri untuk penerbitan aset digital dan kontrak pintar. Antarmuka token ERC20 memungkinkan Anda untuk menyebarkan token standar yang kompatibel dengan infrastruktur yang ada Ekosistem Ethereum. Kemampuan Ethereum untuk menyebarkan smart contract tanpa perantara penjamin mendukung implementasi emisi cryptocurrency yang kompleks, kontrak keuangan digital dan struktur insentif otomatis. Ethereum dengan kemampuan canggih dan ekosistem aktif sangat ideal untuk AMC.

Token AlphaMarket                           : AMС
standar AMC                                      : ERC20 
Tanggal Mulai Penjualan Token         :16 April, 2018 
Tanggal Akhir Penjualan Token         : 01 Oktober, 2018 
Harga token awal                               : 1 AMC = 0,000038 ETH 
Biaya akhir token selama ICO            :1 AMC = 0,00008 ETH 
Jumlah total token AMC                     :  999 999 999 
HARD CAP                                         : 48 000 ETH atau $24 000 000 
Pembayaran minimum                        :0,01 ETH.


Distribusi Token:

  • 60% - Tokensale
  • 20% - Perusahaan
  • 10% - Exhanger
  • 5% - Bounty
  • 5% - Cadangan

Distribusi dana yang dikumpulkan selama ICO:

  • 45% - Operasional
  • 25% - Pemasaran
  • 20% - Pengembangan
  • 5% - Cadangan
  • 5% - Hukum


                       
AlphaMarket sendiri adalah hasil dari kerja sama tim yang di dirikan oleh Dmitry Ivanov, AlphaMarket berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, tim juga berupaya untuk memberikan keuntungan dan layanan terbaik, kepada siapapun yang tertarik untuk bergabung ke dalam proyek ini. Tim AlphaMarket, sangat termotivasi untuk merilis produk berkualitas tinggi sesuai permintaan, jadi kami akan melakukannya dengan anggaran apa pun, jika perlu, kami akan menginvestasikan keuangan pribadi kami

                           
Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs resmi mereka di bawah ini :

ANN Thread | Website | White paper | Twitter | Facebook |GitHub | Medium | Telegram




by : arianty

Bitcointalk Id : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1553760










EmoticonEmoticon