Treon "Token dan ekosistem pembayaran berdasarkan blockchain yang dirancang untuk konsumen di seluruh dunia agar dapat mengelola dan menyelesaikan tagihan dengan mudah"

Hallo semua, kali ini saya saya akan memperkenalkan sebuah ico proyek yang menurut saya adalah proyek terbaik yaitu Treon.




Treon adalah token dan e-wallet berbasis blockchain Ethereum yang menargetkan pasar utilitas. Token utilitas memungkinkan konsumen di seluruh dunia untuk membayar dan mengelola penggunaan telekomunikasi, air, dan energi mereka dengan mudah.

Penggunaan platform oleh penyedia akan memungkinkan untuk efisiensi biaya dan peningkatan profitabilitas sementara memberi konsumen peningkatan kontrol atas penggunaannya. Ini juga memungkinkan peningkatan inklusi keuangan dan kenyamanan bagi pelanggan. Treon akan membuat pembayaran tagihan listrik menjadi pengalaman satu klik yang mudah.


Treon akan memberikan layanan yang menarik dan bernilai tambah yang akan menyederhanakan manajemen dan proses pembayaran. Token utilitas memiliki dasbor gabungan tempat konsumen akan diperbarui pada konsumsi mereka di layar. Ketika pelanggan membayar menggunakan token, mereka mendapatkan poin loyalitas sebagai bentuk hadiah dan mereka dapat menebus poin untuk unit konsumsi yang mereka sukai.


Keuntungan Treon Sebagai Blockchain Utilitas Pembayaran Tagihan Koin diantaranya: Meningkatkan Kehidupan Konsumen - Konsumen tidak perlu lagi antri untuk membayar tagihan listrik mereka. Mereka dapat melakukannya dengan satu kali klik berkat platform Treon. Platform ini juga memudahkan pihak yang tidak memiliki rekening bank untuk membayar tagihan mereka tanpa perlu mereka memiliki rekening bank. Platform ini memiliki dasbor gabungan yang menyediakan pelanggan dengan pemberitahuan pintar tentang status layanan mereka. Selain itu, konsumen mendapatkan imbalan dalam bentuk TXO ketika mereka menggunakan energi hijau.


Mengubah Lingkungan Utilitas - Penggunaan teknologi blockchain menghilangkan kebutuhan untuk perantara yang akan menghasilkan penghematan 80% pada biaya transaksi untuk pembayaran tagihan. Treon akan memungkinkan perjanjian hubungan perdagangan antara penyedia energi dan mendorong partisipasi industri. Platform ini akan memungkinkan perjanjian perdagangan silang digital di blockchain. Platform ini juga akan meningkatkan biaya operasi yang akan menghasilkan penghematan. Platform ini menyediakan alat penyelesaian lintas perdagangan yang lebih cepat dan lebih efisien.


Treon akan menggunakan ponsel sebagai jembatan bagi pelanggan untuk memanfaatkan kekuatan teknologi blockchain dan cryptocurrency. Menurut Bank Dunia dan GSMA, 3,8 miliar pengguna ponsel tidak memiliki rekening bank. Treon token bertujuan menjembatani kesenjangan digital bagi yang tidak memiliki rekening bank, memberi mereka kesempatan untuk berpartisipasi dalam ekonomi online yang tumbuh cepat. Ekonomi digital yang tumbuh cepat ini merupakan potensi yang belum dijelajahi di berbagai sektor utilitas yang berbeda. Ukuran pasar tahunan mereka dalam Triliunan dolar baik di telekomunikasi, listrik, gas alam, energi hijau atau air dan Treon diatur untuk menangkap pangsa pasar ini. Berikut ini akan mengilustrasikan peluang pasar dan bagaimana Treon siap untuk menangkap pertumbuhan yang dapat ditingkatkan dan berkelanjutan dalam 5 tahun ke depan.


Model bisnis Treon didasarkan pada berbagai aliran pendapatan yang berasal dari margin distribusi, biaya transaksi, dan biaya penggunaan platform oleh berbagai layanan utilitas. Pada saat yang sama, mereka mewakili penghematan yang signifikan ke penyedia utilitas dan membentuk margin yang sehat untuk Treon. Ini akan memungkinkan Treon memberikan kembali hadiah kepada konsumen dari menggunakan token untuk membuat adopsi dan penggunaan Treon menarik. Selain itu, penghematan tersebut akan menjadi katalis bagi perusahaan utilitas untuk mengadopsi memindahkan kontrak mereka ke blockchain untuk memudahkan manajemen kontrak dan pembayaran.


Treon bertujuan untuk menjembatani kesenjangan untuk yang tidak memiliki rekening bank, dengan menyediakan akses mudah ke mata uang yang dapat digunakan untuk menyelesaikan berbagai utilitas sekaligus bertujuan untuk membawa analisis komparatif bagi pelanggan untuk memilih layanan terbaik dan menerima nilai terbaik untuk uang mereka. Ada manfaat yang sama pentingnya untuk dapat memberikan pemasukan kepada 3,8 Miliar orang dari 5 Miliar pengguna ponsel di seluruh dunia dan yang saat ini tidak memiliki rekening bank yang akan memformulasikan perubahan drastis dalam industri. Asia Tenggara adalah pasar pertumbuhan yang besar dengan 50% populasi adalah underbanked. Ini akan dicapai dengan menyediakan kemudahan akses ke industri tersebut untuk membayar layanan mereka.

                                                    Hasil gambar untuk Treon


Treon hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan TXO. Token TXO  akan mulai dijual pada tanggal 18 Juni 2018 sampai dengan 17 Juli 2018. Pembelian token sendiri dapat dilakukan dengan mata uang digial asing seperti ETH dan BTC. Tak lupa, dapatkan juga bonus pembelian pada periode waktu tertentu.

Treon sendiri adalah hasil dari kerja sama tim yang di pimpim olehHesham El Metainy, Treon berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, tim juga berupaya untuk memberikan keuntungan dan layanan terbaik, kepada siapapun yang tertarik untuk bergabung ke dalam proyek ini.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi:
WebsiteANNWhitepaperTwitterFacebookTelegramReddit



by : arianty
Bitcointalk Id : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1553760




EmoticonEmoticon