Proyek Carboneum

Hallo semua, kali ini saya saya akan memperkenalkan sebuah ico proyek yang menurut saya adalah proyek terbaik yaitu Carboneum.

Hasil gambar untuk gambar carboneum

Carboneum adalah protokol terdistribusi secara terbuka yang dimiliki oleh setiap pengguna. Di mana platform perdagangan sosial tradisional membantu memecahkan masalah kompleksitas, itu masih kurang transparan dan tetap rentan terhadap satu titik risiko kegagalan. Platform akan benar-benar kebal terhadap masalah seperti itu. Ini dibangun untuk mempertahankan dan skala dengan model pendapatan yang sehat di mana keselarasan kepentingan yang sempurna adalah terstruktur.

Carboneum juga merupakan protokol terbuka untuk perdagangan salinan terdesentralisasi pada blockchain Ethereum. Ini bermaksud untuk melayani fungsi dasar untuk menyalin perdagangan dan distribusi manfaat antara menyalin dan menyalin investor, atau dalam istilah kami, pengikut dan pemimpin. Menggunakan sistem kontrak cerdas yang dapat diakses publik dapat bertindak sebagai infrastruktur bersama untuk berbagai aplikasi desentralisasi (dApps) dan platform. Ini memungkinkan pembuatan platform canggih yang disesuaikan untuk kebutuhan investor. 

Token C8 adalah kontrak cerdas ECR20 yang memungkinkan pengikut membayar pemimpinnya dan digunakan dalam aktivitas lain di platform CoinRadars. Secara khusus, pemegang token C8 akan sangat diuntungkan dalam hal diskon pada layanan premium, di mana biaya akan berkurang setengah jika dibayar dengan token C8. Angka itu akan dikurangi secara bertahap hingga 8 persen memasuki tahun ke-4 dan tetap pada tingkat itu terus-menerus untuk pemegang token C8. Namun, sangat penting untuk dicatat pada tahap ini token C8 juga dapat digunakan dalam aplikasi StockRadars dan FundRadars untuk mengaktifkan diskon tambahan pada fitur premium dan eksklusif.

Token Carboneum
  • Nama Token: C8
  • Token dijual: 120.000.000
  • Hard Cap Token: USD 12.000.000
  • Token Soft Cap: USD 1,200,000
  • Token Nilai Tukar: 1 ETH = 8.000 C8
  • Nilai Tukar Token: 1 C8 = 3,30 THB
  • (Carboneum belum menerima THB sejak 20 Maret 2018
Distribusi Token
  • 60% Pra-Penjualan & ICO
  • 20% Perusahaan
  • 12% Tim & Mitra
  • 5% Penasihat
  • 3% Rewarding Token (akuisisi pengguna)
Alokasi anggaran
  • Platform 50% dan Pengembangan Protokol
  • 25% Pemasaran dan Pengembangan Bisnis
  • 10% Biaya Operasi
  • 10% Biaya Penelitian & Konsultasi
  • 5% Biaya Hukum & Kepatuhan
Roadmap Carboneum 
Periode pra-penjualan dimulai pada 8 Maret 2018, diikuti oleh penjualan publik pada 22 April 2018. Tanggal-tanggal penting lainnya dan tindakan terkait tercantum dalam jadwal berikut ini

Rencana Pembelian Kembali Token Carboneum 
Adalah niat kami untuk secara bertahap mengurangi jumlah C8 dengan menggunakan laba kami untuk membeli kembali dan mengakhiri mereka dari waktu ke waktu. Memasuki tahun kedua setelah peluncuran, 20 persen dari laba bersih kami akan digunakan untuk membeli kembali C8. Di tahun ketiga, kami akan melakukan ini setiap enam bulan. Dan mulai tahun keempat dan seterusnya, C8 akan dibeli kembali dan dibakar di blockchain Ethereum setiap tiga bulan sampai setengah koin C8 dibeli kembali, meninggalkan 100 juta koin C8 di pasar terbuka. Semua upaya pembelian kembali akan dicatat di blockchain.

Perdagangan seperti seorang profesional 
didefinisikan sebagai layanan yang memungkinkan pengguna untuk mengambil peran sebagai pengikut, memberikan lampu hijau kepada mereka untuk menduplikasi transaksi dari seorang pedagang terkemuka. Pencapaian terbesar perdagangan sosial yang dibawa ke dunia ini memungkinkan investor baru untuk mengambil jalan pintas dan menganggap perlu untuk mendidik diri mereka sendiri tentang produk keuangan yang tidak perlu.

Platform Perdagangan Pengetahuan Perdagangan 
sosial atau perdagangan salinan adalah layanan yang memungkinkan setiap pengguna memilih pedagang ahli untuk mengikuti, membangun jenis hubungan "pengikut & pemimpin", berdasarkan hasil yang diharapkan dan preferensi risiko, dan mendelegasikan otoritas untuk melakukan perdagangan yang disalin pesanan secara otomatis ke Carboneum melalui sistem kontrak pintar ECR20.

Reward Trading Platform 
Dalam hal pengguna menghasilkan hasil positif dari setiap perdagangan yang disalin dari para pemimpin, pengguna akan dikenakan sejumlah biaya persentase-dasar tertentu oleh sistem. Sistem kemudian akan mentransfer sebagian besar biaya itu kepada pemimpin sebagai mark-up untuk layanan mereka, dengan jumlah yang tersisa disimpan sebagai pendapatan platform.

Carboneum  sendiri adalah hasil dari kerja sama tim yang di pimpim oleh Kevin Sarisky, Cryptfunder berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, tim juga berupaya untuk memberikan keuntungan dan layanan terbaik, kepada siapapun yang tertarik untuk bergabung ke dalam proyek ini.

                                 Hasil gambar untuk gambar carboneum
Untuk informasi lebih lanjut kunjungi: 




EmoticonEmoticon