Hive Power memberi siapa pun kemungkinan untuk membuat dan mengelola komunitas energi di Ethereum & blockchain

Hasil gambar untuk gambar hive power bounty

Kebutuhan yang tidak terpenuhi dalam bidang energi adalah kemampuan untuk memperkirakan produksi dan konsumsi energi secara akurat. Perkiraan akurat dari portofolio energi agregat prosumers akan mewakili manfaat besar bagi penyedia energi, seperti pengecer energi, pemasok listrik, atau entitas yang bertanggung jawab untuk menyeimbangkan jaringan energi, karena akan mengurangi ketidakpastian ketika mereka menawar untuk membeli energi dalam energi. pasar. Untuk memastikan keakuratan ramalan, penyedia energi dapat membayar para ahli untuk kepatuhannya terhadap ramalan ini.

Dibayar untuk mematuhi ramalan energi mereka, adalah salah satu aliran pendapatan bagi para prosumers. Aliran pendapatan lainnya berasal dari kemungkinan menciptakan Komunitas Konsumsi-Sendiri (SCC), yang membeli / menjual energi sebagai entitas tunggal di grid.

Memperkenalkan Hive Power
Hive Power adalah spin-off yang didanai di Universitas Ilmu Terapan dan Seni Swiss Selatan (SUPSI) pada bulan Agustus 2017 oleh tim peneliti yang aktif di bidang manajemen beban listrik, sebagai bagian dari pusat nasional Swiss untuk infrastruktur listrik (SCCER -FURIES).

Hive Power mengembangkan solusi turnkey untuk pembuatan dan pengelolaan komunitas energi lokal di blockchain, menyediakan pengoptimalan ekonomi bagi para partisipannya dengan menurunkan tagihan mereka dan meningkatkan aset mereka. Bekerja sama dengan produsen meter, Hive Power membangun meter energi siap blockchain, yang memungkinkan untuk memberi energi dengan aman. Berbeda dari para pesaingnya, di samping platform blockchain, Hive Power juga menyediakan mekanisme perdagangan energi yang efisien yang secara sempurna disesuaikan dengan kasus penggunaan komunitas energi. Algoritme HONEY memanfaatkan fleksibilitas pelanggan untuk secara optimal mencocokkan produksi dan konsumsi, sehingga kesejahteraan masyarakat dimaksimalkan dan batasan teknis grid dipenuhi.

Tujuan dari Hive Power adalah untuk membuat jaringan berbagi energi di mana semua anggota dijamin untuk mendapatkan keuntungan dari investasi mereka, dan sementara itu mencapai cita-cita khusus dan moneter untuk seluruh jaringan. Hal ini dilakukan dengan memahami komponen iklan (yang secara ilmiah solid) yang mendorong para anggota untuk bekerjasama satu sama lain dengan mengatur penciptaan dan pemanfaatan energi mereka.

Hive Power menunjukkan potensi untuk memecahkan sifat monopolistik dari sektor energi kita melalui penciptaan komunitas energi blockchain. Perubahan paradigma di dalam sektor energi kita menjadikan usaha itu sebagai pertimbangan, dan itu tidak mungkin datang pada waktu yang lebih baik. Waktu tampaknya sudah matang untuk pindah ke struktur terdesentralisasi untuk lingkungan energi kita.

Bagaimana itu bekerja?
Hive Power berjalan di blockchain Ethereum, memanfaatkan multi-pihak saluran off-chain untuk transaksi cepat dan hemat biaya. Transaksi energi dibayar dengan token stabil pihak ketiga.
                             Screenshot (63).png
Mengapa Hive Power?
Memungkinkan revolusi energi yang terdesentralisasi
Menjamin manfaat bagi konsumen dan produsen
Tingkatkan pangsa energi lokal Anda
Meningkatkan kehandalan jaringan listrik
Mengoptimalkan profitabilitas aset energi Anda
Mempromosikan konsumsi energi yang berkelanjutan

Apa yang membuat Hive Power unik?
Berbeda dari para pesaingnya, di samping platform blockchain, Hive Power juga menyediakan mekanisme perdagangan energi yang efisien yang secara sempurna disesuaikan dengan kasus penggunaan komunitas energi. Algoritma HONEY mengeksploitasi fleksibilitas pelanggan untuk secara optimal mencocokkan produksi dan konsumsi, sehingga kesejahteraan masyarakat dimaksimalkan dan batasan teknis grid dipenuhi.

Fitur Protokol Revolusioner
Platform Terbuka
Platform Hive Power terbuka untuk produsen perangkat keras dan perangkat lunak pihak ketiga
Ramah Jaringan
Desain platform sesuai dengan batasan jaringan pada kualitas daya, pembatasan arus dan pencukuran puncak
Pasar yang kuat
Desain pasar meningkatkan kerja sama antar pengguna, mempromosikan penggunaan energi matahari dan baterai
Microgrid
Integrasi yang efisien dari platform Hive Power di microgrid, memungkinkan operasi yang aman dan manajemen aset yang optimal

Aplikasi Hive Power
                            Screenshot (67).png
Hive Token (HVT)
The Hive Token (HVT) adalah token Ethereum ERC20 standar yang dikelola oleh kontrak cerdas. Token HVT digunakan untuk pembuatan dan pengelolaan Hives, termasuk pendaftaran Ethereum Meter dalam Hive, dan partisipasi dari Administrator Hive dalam isu-isu tata kelola teknis dari platform Hive Power. HVT memiliki persediaan maksimum (100'000'000) dan hanya akan dibuat sekali, selama crowdsale yang akan datang.

Peta jalan
Q2 2018
Hive Power 1.0
The Hive akan terdiri dari Pekerja rumah tangga tunggal dan bangunan multi-keluarga, digabungkan ke jaringan tegangan rendah di Swiss. Ratu akan dioperasikan oleh Operator Sistem Distribusi lokal.

Q1 2019
Hive Power 2.0
Fitur inovatif seperti akses ke pasar fleksibilitas dan operasi waktu nyata akan dilaksanakan untuk meningkatkan kinerja ekonomi dan teknis. Uji coba microgrid akan disiapkan di negara berkembang.

Q1 2020
Hive Power 3.0
Kemampuan Hive akan diperluas melalui fitur-fitur baru, seperti kolam investasi, penemuan topologi otomatis, penyembuhan diri (deteksi kesalahan) dan multi-pemilik Hives.

Token Info
Token - HVT
Platform - Ethereum
Ketik - ERC20
Harga dalam ICO - 1 HVT = 0,25 USD

Bonus
30% Royal Jelly 5'000'000 HVT 1 HVT = 0,192 USD
10% Madu 20'000'000 HVT 1 HVT = 0,227 USD
0% = Propolis 25'000'000 HVT 1 HVT = 0,250 USD
Token dijual - 100.000.000

Tim


Demikian info Project Hive Power yang merupakan best project menurut saya untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi situs resmi mereka dibawah ini :



By : arianty



EmoticonEmoticon