"HyperQuant" platform yang akan melakukan investasi dalam cryptocurrency secara otomatis, proses sederhana dan transparan


Hasil gambar untuk gambar hyperQuant

Apa itu HyperQuant ?

HyperQuant adalah platform profesional untuk perdagangan crypto otomatis, manajemen aset, dan pembuatan dApps yang didasarkan pada teknologi AI, Manajemen Risiko, Blockchain mutakhir, dan protokol Fast Order Delivery. Ini dibuat oleh pedagang quant profesional yang tahu industri manajemen modal dalam-keluar.

HyperQuant adalah hasil dari kerja sama tim yang yang berupaya menciptakan platform investasi terpusat yang memungkinkan investor untuk menggunakan algoritma, kecerdasan buatan untuk menyesuaikan dengan preferensi mereka tergantung pada keuntungan yang diinginkan. Bayangkan di sini Anda dapat menggunakan jasa konsultan pribadi dalam bentuk kecerdasan buatan-robot yang dilatih oleh pedagang terbaik dengan banyak pengalaman positif dan memiliki informasi akurat di dunia cryptocurrency

Masalah apa yang dihilangkan oleh HyperQuant? 

Infrastruktur yang dibuat oleh pengembang proyek HyperQuant tidak akan begitu berharga jika tidak memungkinkan penyelesaian masalah yang sangat penting dan kompleks. Dan ada masalah seperti itu, dan ada banyak. Setidaknya ada beberapa di antaranya:

  • kurangnya transparansi pasar crypto - tidak semua pengguna yakin bahwa token perdagangan    aman dan terbuka; 
  • kurangnya kontrol dalam transfer dana ke manajemen - hari ini dana yang mengelola investasi  cryptocurrency, tidak menjamin bahwa uang itu akan menjangkau mereka; 
  • ketergantungan pada Dana investasi - pemilik modal, yang mentransfer uang kepada manajemen, tidak dapat mempengaruhi keputusan manajer; 
  • sejumlah kecil strategi yang menguntungkan - tindakan yang membawa hasil, telah lama diketahui, dan hal-hal revolusioner tidak muncul di pasar.

HyperQuant memecahkan semua masalah ini. Platform ini memungkinkan Anda untuk berdagang melalui aplikasi seluler dan melakukannya dengan aman dan transparan. Uang yang diinvestasikan dalam HyperQuant tetap di bawah kendali pengguna - ia dapat menariknya kapan saja. Nah, fakta bahwa pengelolaan dana dilakukan oleh komputer, bukan orang, menyebabkan berbagai manajemen aset, yang orang biasa sering tidak bisa menentang apa pun.
Keuntungan apa yang diberikan HyperQuant ?

Keuntungan utama HyperQuant, karena yang pengembang berencana untuk memenangkan persaingan - investasi otomatis sepenuhnya. Ini adalah keuntungan yang sangat penting: memberikan kesempatan untuk berinvestasi dalam token dan menghasilkan bahkan orang-orang yang tidak mengerti apa pun dalam investasi. Ini sudah cukup untuk mengatur berapa banyak yang Anda butuhkan dan risiko apa yang dapat diterima, dan platform akan melakukan semuanya sendiri.

Juga penting bahwa HyperQuant memungkinkan peserta untuk mengembangkan bot trading "untuk diri mereka sendiri". Situs tempat Anda dapat melakukan sedikit, dan HyperQuant adalah salah satunya.

Dengan demikian, HyperQuant menarik tidak hanya mereka yang ingin sepenuhnya meng-outsource proses perolehan. Platform ini juga menarik bagi investor yang fasih dalam lingkup mata uang kripto, tetapi ingin mengotomatiskan proses menghasilkan pendapatan.

Bagaimana Cara Kerja HyperQuant ?

Model bisnis HyperQuant didasarkan pada pendekatan inovatif yang menentukan apa yang penting dan perlu bagi pengguna. Konsep model bisnis ini bergantung pada identifikasi zona keuntungan tinggi, menentukan metode untuk memperoleh pangsa pasar dan memastikan perlindungannya dari pesaing. HyperQuant ecosystem menciptakan arsitektur yang memungkinkan untuk mengubah teknologi perintis menjadi nilai ekonomi aktual. Layanan yang dibuat dalam ekosistem HyperQuant memiliki potensi besar untuk pertumbuhan.

HyperQuant menggunakan trading robot untuk menyelesaikan operasi perdagangan di pasar keuangan dengan satu set algoritma. Perdagangan dengan bantuan sistem algoritmik memiliki beberapa keuntungan yaitu untuk membuat keputusan dengan kecepatan maksimum dan untuk menyelesaikan tugas perdagangan dengan kecepatan yang tidak tersedia untuk manusia, secara otomatis memproses data pasar dan menghasilkan sinyal perdagangan, dan
keakuratan pemrosesan sinyal perdagangan memungkinkan untuk mencegah kesalahan dengan pengaturan permintaan pasar.

Hasil gambar untuk gambar hyperQuant

Trading robot bekerja secara ketat sesuai dengan algoritme yang ditetapkan dan menyelesaikan operasi perdagangan tanpa emosi dan dapat mengelola beberapa ribu sekuritas secara bersamaan. Pedagang cryptocurrency dan pemegang token rentan terhadap emosi yang menyebabkan keputusan irasional. Strategi perdagangan berlaku di pasar apa pun, dengan aset apa pun dan kapan saja. Algoritme dengan cermat diketikkan dan tidak memiliki risiko mengambil keputusan yang salah karena ketidakpastian, kemarahan, ketakutan, dan ketidakpuasan. Dasar dari algoritma adalah dalam pembagian kelas strategi.

Token HyperQuant

HyperQuant mengeluarkan token utilitas untuk menciptakan ekonomi internal di dalam ekosistem platform. Dengan mengeluarkan token HyperQuant (HQT), HyperQuant menawarkan semua pengguna kesempatan untuk menjadi pencipta platform revolusioner, memungkinkan mereka untuk mengelola modal mereka secara efisien. Setiap pemegang Token HQT akan mendapatkan berbagai tingkat akses ke produk dan solusi berdasarkan platform HyperQuant. Tingkat akses dan fitur yang tersedia dari produk tertentu akan ditentukan oleh jumlah token yang mereka miliki. Nilai ekonomi dari usaha manusia tercermin melalui penciptaan pengembang suatu entitas pada platform (seperti robot perdagangan).

Secara total, 320 juta token HQT akan diterbitkan, yang akan dijual dalam dua tahap pada bulan Mei dan Juni 2018. Untuk 1 ETH selama putaran utama HyperQuale crowdsale Anda dapat membeli 3500 HQT.

Minimum target ICO HyperQuant (SoftCap) - 5000 ETH. HardCap - 41143 ETH.

Demikian info Project HyperQuant yang merupakan best project untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi situs resmi mereka dibawah ini :


Telegram group: https://t.me/hyperquant



By : arianty






EmoticonEmoticon