ZANTEPAY (Cryptocurrency multi wallet dan kartu pra-bayar)


Hasil gambar untuk gambar zantepay
Hallo, kali ini kita akan membahas sebuah ico project yang menurut saya adalah ico project terbaik yaitu ZANTEPAY. ZANTEPAY adalah perusahaan Estonia untuk pembuatan dompet mata uang kripto, yang tujuannya adalah integrasi fungsi MasterCard, yang memungkinkan penggunaan mata uang kripto mereka kapan saja dan di mana saja. Formulir MasterCard ZantePay akan menerima dukungan dari Good Finance Company, yang menyediakan opsi pembiayaan di Estonia. Pengguna hanya perlu mendaftar, menerima praorder dan mulai menggunakan kartu kriptografi mereka untuk transaksi tanpa biaya apa pun. Bahkan, perusahaan ingin memberikan solusi yang akan memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menghabiskan mata uang kripto mereka melalui kartu debit menggunakan dompet multi-surat.

PRODUK
ZANTEPAY Wallet; 
Dompet ZANTEPAY adalah produk inti yang meletakkan dasar untuk semua layanan pemegian yang ada. Tim akan menawarkan host multi dompet crypto (BTC, LTC, ETH, dukungan ZNX, lebih banyak mata uang crypto akan ditambahkan pada tahap selanjutnya) dan layanan pertukaran sederhana terintegrasi.

ZANTEPAY Wallet dilengkapi dengan kartu prabayar, memungkinkan pengguna untuk mengakses jumlah yang disimpan dalam mata uang yang dienkripsi dengan cepat.

ZANTEPAY menyediakan solusi:
  • Pengguna kartu prabayar ZANTEPAY dapat menggunakan BTC, ETH, LTC dan ZNX (lebih banyak panggilan enkripsi segera hadir) kapan saja, di mana saja.
  • ZANTEPAY menerapkan nilai tukar yang lebih baik (lebih rendah) bagi pelanggan platform ini.
  • Dompet ZANTEPAY dapat menentukan nama penerima jika pemilik akun meninggal.
KARTU Prabayar;
ZANTEPAY Kartu prabayar ZANTEPAY akan diluncurkan pada akhir 2018, untuk menjadi salah satu kartu mata uang digital penetrasi tercepat di pasar. Ini akan memungkinkan setiap pemegang mata uang kripto BTC, LTC, ETH, ZNX untuk membelanjakan koin mereka, online atau lainnya, di mana saja yang menerima kartu pembayaran tradisional. Ini, dipasangkan dengan dompet digital, memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan mata uang kripto mereka dalam kehidupan sehari-hari.

Pertukaran ZANTEX;
Untuk memberikan pengalaman pelanggan terbaik dan biaya rendah, ZANTEPAY akan membangun pertukaran ZANTEX. Mulai pengembangan dijadwalkan untuk 2019 Q3. Pertukaran ZANTEX juga akan diintegrasikan dengan dompet ZANTEPAY.

 ZANTEPAY TOKEN - ZNX
- Cryptocurrency utama baru
- Diterima di mana saja Mastercard
- Bonus referensi dan uang kembali di ZNX
- Biaya layanan dapat dibayarkan dalam ZNX.
- Semua biaya dalam ekosistem ZANTEPAY 50% saat menggunakan ZANTECOIN
- Token ERC 20
                                                 Hasil gambar untuk gambar zantepay
ZNX PRE-SALE ICO
Selama ICO total 600.000.000 token akan didistribusikan kepada pengguna.
Pada 15 Maret 2018 pukul 19:00 waktu Tallinn, ZANTEPAY akan meluncurkan pra-ICO untuk mendistribusikan 30.000.000 ZNX. Harga token selama pra-ICO 0,05 € (jumlah pembelian minimum adalah 0,01ETH).
Akan ada total 2.000.000.000 ZNX. Tidak akan ada lagi token ZNX yang dibuat setelah ICO jumlahnya akan ditutup.
                                      

PROSEDUR PENJUALAN TOKEN
Pendaftaran
Hanya pengguna ZANTEPAY yang dapat berpartisipasi dalam ZANTEPAY ICO. Pengguna tanpa akun ZANTEPAY harus mendaftar di www.zantepay.com sebelum mereka dapat melanjutkan ke akun ZANTEPAY, di mana tautan partisipasi ICO akan didistribusikan.

Membeli Token ZNX
Setiap token ZNX akan dijual dengan harga tetap di ETH. Token ZNX akan tersedia untuk dibeli di akun pribadi peserta ICO. Token akan dikirimkan ke dompet yang ditentukan pengguna segera setelah ICO selesai.

------------------------------
ICO [15 April 2018 - 15 Juli 2018]
------------------------------
Twitter: https://twitter.com/zantepay
Facebook: https://www.facebook.com/ZANTEPAY
Telegram: http://telegram.me/zantepay
Whitepaper: https://zantepay.com/storage/Zantepay_Whitepaper.pdf
Website: https://zantepay.com/


By : arianty








EmoticonEmoticon