"FLOGmall" Situs e-commerce internasional yang dibuat untuk pengguna dari seluruh dunia, yang menjual dan membeli berbagai produk dan layanan dengan token

Hasil gambar untuk gambar flogmall

Hallo, kali ini kita akan membahas sebuah ico project yang menurut saya adalah ico project terbaik yaitu FLOGmall. FLOGmall adalah situs e-commerce internasional yang dibuat untuk pengguna dari seluruh dunia, yang menjual dan membeli berbagai produk dan layanan dengan token.

Proyek ini menyatukan satu situs 1000 iklan untuk penjualan barang dan jasa. Pada saat yang sama, Anda dapat dengan bebas membeli barang-barang ini, untuk mata uang seperti mata uang crypto.

Platform ini dibangun di atas teknologi modern dari blokade. Juga di situs ini ada navigasi yang sangat nyaman bagi pengguna. Di situs ini ada katalog dengan semua kemungkinan penawaran barang yang akan berguna bagi Anda dalam kehidupan sehari-hari. Sederhananya, di platform ini Anda dapat menemukan semua yang Anda butuhkan. Juga pada platform akan hadir fungsi seperti penjualan video. Berkat ini, Anda tidak harus menggunakan cara lama dalam antrean untuk hal ini atau itu. Yang Anda butuhkan adalah mendaftar di situs dan, yah, dan karenanya memiliki akses ke Internet. Selain semua ini, pada platform akan menjadi kemungkinan untuk menempatkan iklan Anda sendiri. Secara kasar, Anda tidak memerlukan apa pun dan Anda ingin menjual, oleh karena itu, Anda akan dapat mengiklankan penjualan barang ini di platform FLOGmall. Cukup buat ulasan foto atau video dari produk Anda dan isi dengan situs. Saya juga ingin menyebutkan bahwa layanan ini benar-benar gratis.

Adapun pembayaran untuk barang, di sini Anda dapat memilih mata uang crypto yang nyaman dan membayarnya sesuai. Pada saat yang sama, Anda tidak akan kehilangan minat untuk bertukar mata uang kripto. Sederhananya, berkat platform ini Anda akan menyadari semua penawaran panas dan akan dapat membeli barang-barang benar-benar nyaman.

FLOGmall akan memberikan rasa nyaman pada satu tempat. Seperti yang sudah saya katakan, toko ini memiliki navigasi yang sangat nyaman. Berkat itu Anda akan dapat menemukan apa yang Anda butuhkan tanpa menghabiskan waktu untuk memilah bahan yang tidak perlu. Produk yang sama disajikan dengan sangat baik dalam gaya minimalis. Dalam gambar semuanya jelas dan jelas dan memungkinkan Anda untuk memilih apa yang Anda inginkan. Produk serupa dengan kategori harga yang ditentukan juga akan ditampilkan. Untuk biaya barang, Anda dapat menampilkannya dalam mata uang kripto yang diperlukan, cukup dengan menggunakan filter. Setelah menerapkan mata uang kripto yang diperlukan, harga akan ditampilkan persis di dalamnya. Penghitungan ulang akan dilakukan relatif terhadap nilai tukar saat ini. Dan dengan demikian, untuk kenyamanan Anda, Anda akan menampilkan harga dalam dolar. Untuk kenyamanan pengguna memberikan tampilan cepat foto dan produk video, Juga, semua informasi akan disediakan di satu tempat sehingga pengguna tidak perlu membalik halaman untuk waktu yang lama. Selain itu, selain informasi akan diberikan penawaran terbaik dari toko di mana Anda melihat barang. Ini diperlukan untuk kenyamanan pengguna. Biaya barang juga akan lebih rendah daripada di toko biasa, karena tidak akan ada perantara antara pembeli dan penjual. Dan, karenanya, ini akan mempengaruhi harga.

Keuntungan utama yang diperoleh dalam menggunakan platform ini adalah Anda dapat mengubah token Anda untuk barang atau jasa yang Anda butuhkan. Juga, Anda hanya mendapatkan akses ke barang-barang dari berbagai penjuru dunia.

Dalam hal ini, produk ini akan disajikan dalam semua keindahan berkat desain situs yang sangat baik dan bijaksana. Anda juga dapat melakukan pembayaran dengan altcoyines apa pun. Selain itu, Anda akan dapat menerima informasi tentang setiap penjual dari siapa Anda akan membeli produk tertentu. Nah, bagaimana saya bisa mengatakan tentang hal penting seperti itu sebagai uang kembali dan diskon.

Hal-hal ini juga akan hadir di platform ini. Penjual di situs ini juga akan memiliki kelebihannya. Pertama-tama, ini adalah khalayak luas dari seluruh dunia. Juga, penghematan akan dilakukan pada komisi sistem pembayaran. Anda akan dapat membuka toko Anda dan mulai menjual dengan sangat cepat. Pada saat yang sama, produk Anda dapat diiklankan dan dipromosikan oleh blogger. Juga pada platform akan menjadi layanan tambahan, tetapi mereka akan memiliki tarif minimum. Juga, yang penting, semua penjual di tingkat awal akan memiliki peluang yang sama. Nah, yang paling penting plus bagi penjual adalah khalayak pelarut yang memiliki mata uang kripto yang berbeda.

FLOGmall menyediakan token kriptografis dengan sumber terbuka yang disebut Mallcoin, yang dapat secara eksklusif dibayar di platform FLOGmall. Token ini akan digunakan sebagai unit pembayaran untuk semua transaksi dalam sistem FLOGmall dan sebagai dasar untuk berinteraksi dengan layanan digital lainnya. Perhitungan menggunakan token di luar platform tidak dimungkinkan.

Mallcoin adalah token edisi terbatas. Dia tidak terkena inflasi dalam jangka panjang. Token Mallcoin adalah setara dan dapat diterjemahkan.

Inovasi utama dan paling menarik dari FLOGmall bagi para peserta adalah layanan pertukaran token otomatis (ATES) dari Mallcoin. Anda tidak memiliki hak untuk memperoleh token MLC jika Anda adalah warga negara AS atau penduduk dan bukan merupakan investor terakreditasi di Amerika Serikat. Investor terakreditasi memiliki kesempatan untuk menjual token MLC dalam setahun sejak tanggal pembelian.

ICO akan diadakan dalam 3 tahap:
1.Pre-Sale akan diadakan mulai 14 Desember 2017 hingga 14 Januari 2018 tahun. Tingkat penjualan:
1ETH = 6000 MLC.
Soft cap: $ 500.000.
Hard cap: $ 1.000.000.
2.Pre-ICO akan diselenggarakan mulai 22 Februari 2018 hingga 8 Maret 2018. Tingkat penjualan:
1ETH = 3000 MLC.
Soft cap: 2 500 000 $.
Hard cap: $ 5.000.000.
3.ICO akan diselenggarakan mulai 22 Maret hingga 12 April 2018. Tingkat penjualan:
1ETH = 2000 MLC.
Soft cap: $ 5.000.000.
Hard cap: $ 18.000.000.

Untuk penjualan akan ada sistem bonus:
Sistem bonus pada Pra-ICO:
1-3 hari dari 20 hingga 25%
4-8 hari dari 15 hingga 20%
9-12 hari dari 5 hingga 10%
13-15 hari 0%
Sistem bonus pada ICO:
1-4 hari dari 20 hingga 25%
5-13 hari dari 15 hingga 20%
14-19 hari dari 5 hingga 10%
Informasi 20-22 hari tentang bonus belum diungkapkan, itu akan menjadi kejutan bagi investor.

Dana yang dikumpulkan selama penjualan didistribusikan sebagai berikut:
PR dan pemasaran untuk mendukung FLOGmall dan dukungan proyek: hingga 79% (FLEX)
Infrastruktur dan pengembangan komunitas: 5% (Perbaikan) MIN 1 000 000 $
Layanan PR dan pemasaran untuk ICO: hingga 5% (Perbaiki) MIN 500 000
Biaya operasional, karyawan, kantor, dll: hingga 7% (Perbaiki) MIN 2 000 000 $
Investasi kembali ke investor awal: 2% MAX 500 000 $
Kepatuhan hukum, eksekusi dokumen: 1% (FIX) MIN 150 000 $
Pengembalian dana, diterima selama pengembangan platform: 1% MAX 500 000 $
Pemilik dan pengembang bonus: MAX 3% (FLEX)

Tim Proyek
Aleksey Khayrutdinov adalah pendiri dan inspirator proyek FLOGmall dan  juga pendiri toko online Topzakazz dan layanan pemenuhan Topzakazz.biz. Beliau mengkhususkan diri dalam keberhasilan implementasi proyek e-commerce selama lebih dari 3 tahun, dan berpengalaman  di bidang ritel adalah 6 tahun. 
                                             Hasil gambar untuk gambar flogmall
Untuk informasi lebih lanjut tentang FLOGmall, silahkan kunjungi link berikut ini.

Official website:  https://flogmall.com
Telegrams:  https://t.me/flogmall
Facebook:  https://www.facebook.com/flogmallico
Twitter:  https://twitter.com/flogmall



By : arianty






EmoticonEmoticon