'LabStart' Platform terdesentralisasi di mana setiap orang dapat langsung berinvestasi dalam proyek-proyek inovasi dan memiliki saham dari paten yang dihasilkan


Hasil gambar untuk gambar Labstart bounty

Hallo, kali ini kita akan membahas sebuah ico project yang menurut saya adalah ico project terbaik yaitu LabStart. LabStart adalah platform desentralisasi (dApp) yang dibangun di atas jaringan Ethereum yang menyediakan hubungan antara pembawa proyek yang inovatif dan investor. Setelah inovasi dikembangkan, satu atau beberapa paten diajukan, untuk melindungi penemuan ini. Setiap investor memiliki saham dari paten yang diajukan, sebanding dengan investasi awal mereka. LabStart juga disebut platform investasi berbasis blockchain yang bertujuan untuk menilai ulang cara inovasi didanai.

Tujuan LabStart adalah untuk memungkinkan siapa pun berinvestasi langsung dalam proyek inovasi yang disajikan di platform"LabCoin" dan untuk memungkinkan investor memiliki bagian dari paten proyek yang dihasilkan. Dengan demikian para investor akan memiliki alternatif yang aman dan terdesentralisasi terhadap ekosistem investasi inovasi tradisional.

Labstart disebut Platform Paten Karena LabStart memiliki hak eksklusif untuk suatu produk atau suatu proses yang umumnya memberikan cara baru dalam melakukan sesuatu, atau memberikan solusi teknis baru untuk suatu masalah. dengan adanya Paten informasi teknis tentang penemuan harus diungkapkan kepada publik dalam permohonan paten. Pemilik paten dapat memberikan izin kepada, atau lisensi, pihak lain untuk menggunakan penemuan ini dengan syarat yang disepakati bersama. Pemilik juga dapat menjual hak atas penemuan ini kepada orang lain, yang kemudian akan menjadi pemilik paten baru.

Lisensi paten ini hanya berarti bahwa pemilik paten memberikan izin kepada individu/ organisasi lain untuk membuat, menggunakan, menjual, dll, penemuannya yang dipatenkan. Ini terjadi sesuai dengan persyaratan dan ketentuan yang disepakati (misalnya, mencoret jumlah dan jenis pembayaran yang harus dilakukan oleh pemegang lisensi kepada pemberi lisensi), untuk tujuan yang ditetapkan, di wilayah yang dikuasai, dan untuk jangka waktu yang disepakati.

Platform LabStart disetiap orang dapat berinvestasi dalam kekayaan intelektual, dari seluruh dunia, tanpa perantara, keuntungan yang diperoleh dari penjualan paten dibagi antara setiap investor berdasarkan investasi awal mereka, Investasi riset dan hak milik paten sekarang akan tersedia bagi semua orang dan tidak hanya perusahaan global, Investasi dan properti penemuan dijamin melalui teknologi blockchain dan kontrak cerdas, transparansi adalah kunci keberhasilan dalam proyek-proyek blockchain, aplikasi terdesentralisasi kami adalah sumber terbuka, memastikan kualitas dan keandalan, merevolusi ekosistem investasi penelitian dengan menghubungkan investor ke peneliti berkat blockchain dan kontrak pintar semua proyek penelitian diverifikasi oleh tim ahli kami dan pengacara hak paten.

LabStart - LabCoin adalah token ERC20 yang digunakan pada blockchain Ethereum. Ini adalah mata uang yang digunakan untuk berinvestasi dalam proyek-proyek inovasi yang disajikan di platform LabStart. Semua orang dapat menggunakan LabCoins untuk berinvestasi dan juga akan dapat menukarkannya di bursa setelah ICO berakhir.

Token digunakan untuk berinvestasi dalam proyek-proyek inovasi dikarenakan teknologi blockchain dan kontrak cerdas memungkinkan transaksi aman dan implementasi sistem yang kompleks seperti Organisasi Terdesentralisasi. Selain itu, memungkinkan LabCoin memiliki nilai tukar sendiri dan relatif independen dari fluktuasi pasar mata uang kripto lainnya.

Jumlah Total maksimum LabCoin yang didistribusikan adalah 42.000.000 LAB. Selama presale maksimum 8.400.000 LAB akan didistribusikan (20% dari total jumlah maksimum). Selama ICO maksimum 25.200 LAB akan didistribusikan (60% dari total jumlah maksimum). Pada akhir dari dua fase tersebut, 20% dari jumlah total akan dibuat dan dialokasikan sebagai berikut: setengahnya akan menjadi cadangan dan sumbangan jangka panjang dan setengahnya kepada para kontributor dan pendiri awal.

Penjualan Token
  • SEMUA UNSOLD TOKENS AKAN BURNT
  • Pra penjualan publik Dimulai: 25 Maret 2018 00:00:00 UTC
  • Berakhir: 25 April 2018 23:59:59 UTC atau jika hard cap tercapai
  • Harga Token: 1 ETH = 500 LAB
  • Transaksi Minimum: 0,1 ETH
  • Hard Cap: 8,400,000 LAB
  • Distribusi: Pra-penjualan transfer kontrak pintar LabCoins langsung setelah menerima ETH
ICO
  • Dimulai: 24 Mei 2018 00:00:00 UTC
  • Berakhir: 23 Juni 2018 23:59:59 UTC atau jika hard cap tercapai
  • Harga Token Tahap 1 (15 hari pertama): 1 ETH = 400 LAB
  • Harga Token Tahap 2 (15 hari terakhir): 1 ETH = 300 LAB
  • Transaksi Minimum: 0,1 ETH
  • Hard Cap: 24,450,000 LAB
  • Tujuan Minimum: 1000 ETH
  • Minimal Tidak Dicapai: Kontrak Cerdas akan mengeluarkan pengembalian uang untuk semua kontributor
  • Distribusi: ICO kontrak cerdas mentransfer LabCoins secara instan setelah menerima ETH

Visi LabStart adalah membuat investasi dalam penelitian dapat diakses oleh semua orang di seluruh dunia, yang memungkinkan mereka memiliki kekayaan intelektual dengan mengacu Inovasi  pada kapasitas khusus manusia untuk menciptakan solusi baru, alat dan proses yang lebih efisien untuk memperbaiki kondisi kehidupan seluruh masyarakat didunia.

Informasi lebih lanjut kunjungi situs mereka dibawa ini :










EmoticonEmoticon