Elysian, wajah baru dunia Ecommerce yang terintegrasi dengan Teknologi Blockchain, AI, dan VR

Hallo semua, kali ini saya saya akan memperkenalkan sebuah ico proyek yang menurut saya adalah proyek terbaik yaitu ELYSIAN.

Hasil gambar untuk gambar elysian bounty

Elysian adalah acara pribadi baru yang sedang mempersiapkan peluncuran. Saat ini ada 34 hari atau lebih yang tersisa hingga jaringan desentralisasi baru yang berfokus di sekitar e-commerce mulai lepas landas. Platform ini menggunakan teknologi blockchain, dijamin berjalan lancar dengan keamanan tinggi, tetapi cukup mudah digunakan bahkan untuk memindahkan pengguna pemula. Siapa pun yang mengkhususkan diri dalam E-commerce, dengan teknologi blockchain akan bijaksana untuk membangun situs web ecom pada teknologi blockchain.

Alasannya adalah penyimpanan data yang aman belum pernah terjadi sebelumnya ketika datang ke pengalaman pengguna, dan untuk menciptakan kepercayaan antara bisnis maupun konsumen. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang platform, kunjungi situs web perusahaan di elycoin.io untuk mengunduh whitepaper di mana semua spesifikasi teknis dapat dilihat secara detail.

Elysian adalah platform baru yang terdesentralisasi inovatif yang akan menggunakan blockchain Ethereum untuk mengamankan data pelanggan, memfasilitasi transaksi Ecommerce, dan secara drastis mengubah pengalaman pengguna. Integrasi kontrak pintar dan teknologi blockchain pada akhirnya akan memberikan tingkat keamanan yang lebih tinggi di bidang E-commerce. 

Interoperabilitas platform akan berfungsi sebagai dasar untuk skalabilitas masa depan dan pertumbuhan yang berkelanjutan. Analisis ekstensif ke dalam bisnis yang bersaing menunjukkan kurangnya pengalaman pengguna yang belum pernah terjadi sebelumnya. Status quo saat ini tidak sehat berkelanjutan karena kemajuan teknologi menjadi lebih umum.

Proof of-Authority consensus akan menyediakan ekosistem Elysian dengan blockchain pribadi untuk menyimpan informasi kartu kredit terenkripsi dan data pengguna lainnya secara aman melalui jaringan terdistribusi. Semua data pengguna akan dienkripsi ke kunci pribadi dari masing-masing pengguna, kemudian didistribusikan melalui jaringan pribadi, tidak memberikan satu titik akses atau kegagalan bagi pelaku jahat. Tingkat keamanan ini akan tersedia untuk semua toko yang diluncurkan di platform Elysian.

Ekosistem Elysian akan berfungsi sebagai pintu gerbang menuju masa depan yang lebih efisien, didukung oleh blockchain. Melanjutkan pertumbuhan berkelanjutan hanya dapat dicapai jika status quo saat ini meningkat. Standar industri saat ini untuk keamanan dan pengalaman pengguna perlahan akan menjadi usang. Proses ini sudah dimulai. Konsumen dan bisnis akan beradaptasi dengan kemajuan teknologi sampai pada titik di mana teknologi kuno yang saat ini memungkinkan industri berkembang dengan praktis akan menjadi punah.

Elysian akan meningkatkan keamanan dan efisiensi transaksi E-commerce, dimulai dengan uji beta pertama yang sukses pada platform E-commerce Elysian, menggunakan toko online Elysian dan perusahaan mitra awalnya. Integrasi teknologi blockchain dan kontrak cerdas akan memberikan tingkat keamanan yang lebih tinggi dan penyimpanan data yang aman untuk meningkatkan kepercayaan dalam hubungan bisnis-ke-konsumen (B2C).


                      
Apa yang membuat Elysian berbeda dengan proyek lain?
Proyek yang mirip mungkin banyak, tapi ada satu hal yang jarang kita temui yaitu kepedulian tentang hubungan tim dan komunitas dalam proyek tersebut
Inilah yang menurut saya membedakan Elysian dengan yang lain, karena Elysian memiliki perkumpulan yang disebut Growth Pool
Elysian membangun itu untuk ekspansi komunitas dengan memprioritaskan hubungan antara tim dan para pendukung
Ini tentu sangat dibutuhkan agar hubungan tetap terjaga dan proyek bisa terus berkembang

Forum elysian adalah jawabannya, forum ini sama seperti forum pada umumnya, tetapi ada fitur menarik di dalamnya yaitu:
1. Integrasi Token
2. Hak Voting

Elysian hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan ELY. Token ELY  akan mulai dijual pada tanggal 20 Juni 2018 sampai dengan 8 Juli 2018, dengan harga 1 ELY setara dengan 0.8 – 0.12 USD. Pembelian token sendiri dapat dilakukan dengan mata uang digial asing seperti ETH. Tak lupa, dapatkan juga bonus pembelian pada periode waktu tertentu.

   
Elysian sendiri adalah hasil dari kerja sama tim yang di pimpim oleh Leo Ameri, Elysian berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, tim juga berupaya untuk memberikan keuntungan dan layanan terbaik, kepada siapapun yang tertarik untuk bergabung ke dalam proyek ini.
 
Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi situs mereka dibawah ini :


by : arianty
Eth Address : 0x9294EC1607a8cE6e0f9Abc3f6707736E98Fa5949



EmoticonEmoticon