Project XchangeRate Robot




Hasil gambar untuk gambar xchangerate robot bounty

MEMPERKENALKAN XCHANGERATE.IO

Aplikasi SaaS App Augmented Intelligence pertama yang menghadirkan data yang dianalisa secara cerdas kepada trader menggunakan otomatisasi dan pembagian strategi yang terdesentralisasi. Robot pada platform membantu pengguna dalam membuat keputusan cerdas sehingga pedagang dapat berdagang dalam mata uang populer kapan saja dan kapan saja berdasarkan kriteria yang ditetapkan dan analisis data yang baik yang diaktifkan oleh robot XchangeRate

XchangeRate.io dibuat oleh Think AI Inc., perusahaan Blockchain & Pengembangan Perangkat Lunak yang berbasis di Victoria, Seychelles. XchangeRate adalah platform yang dirancang oleh ahli pedagang profesional untuk pedagang di dunia crypto. XchangeRate adalah Sebuah platform perdagangan intelijen yang didukung oleh otomatisasi, Strategi berbagi pasar bagi para pedagang, Komunitas Pedagang Cryptocurrency.

Mata uang Crypto sangat bergantung pada faktor eksternal. Meskipun sifat terdesentralisasi dari sistem uang elektronik, nilai setiap jenis berfluktuasi di bawah pengaruh faktor penawaran dan permintaan.

Sekarang ini menunjukkan bahwa banyak orang tertarik untuk bergabung dengan pasar mata uang kripto. Ini adalah arah yang menjanjikan, investasi yang akan memungkinkan untuk mendapatkan laba yang tinggi. Tetapi banyak investor terkendali oleh satu masalah - kompleksitas dan perubahan konstan dalam perdagangan mata uang kripto.

XchangeRate menyajikan solusi untuk tantangan-tantangan ini dengan pengembangan robot atau algoritma cerdas yang akan membantu investor dalam menavigasi melalui pasar cryptocurrency yang kompleks. Robot akan membantu mereka membuat keputusan ahli pada platform yang nyaman dan tunggal.

Adapun fitur keunggulan yang ada di XchangeRate diantaranya: Filter Preset Kuat - Platform XchangeRate dirancang oleh pedagang untuk pedagang. Pengaturan filter yang otomatis juga memiliki strategi preset yang membutuhkan sedikit usaha; Pendekatan Strategi Lintas Fungsional - Platform mem-parsing melalui karakteristik metrik koin dalam pertukaran, loop melalui filter strategi untuk sinyal entri memberi peringkat pada skala preferensi, dan memicu pemicu melalui posisi yang memenuhi syarat, mengulang kriteria dengan cara otomatisasi saat masuk dan keluar dalam putaran dan lingkaran; Penerapan Proofing - Platform XchangeRate memiliki alat untuk menguji strategi filter pasir dengan kondisi pasar nyata dan menguji hasil strategi.

Hasil gambar untuk gambar xchangerate robot bounty


Robot XchangeRate memiliki konsol di mana data yang dibaca dari seluruh platform disajikan kepada pedagang untuk membantu mempermudah proses pengambilan keputusan. Pedagang dapat membuat pilihan berdasarkan informasi berdasarkan kekuatan indeks yang disediakan. Konsol ini diberi nama Coin Monitoring Board (CMB). CMB menyediakan RSI, MACD, PRR, FR dan SI sangat berguna untuk trader. Namun, robot XchangeRate dirancang sebagai alat otomatis untuk berfungsi sebagai robot beli dan jual cerdas menggunakan indikator ini sebagai elemen yang digunakan untuk memfilter koin di bursa.

Token Penjualan

Untuk memperluas jarak Vision dan XchangeRate.io, kami meluncurkan penjualan Token untuk penerbitan token XchangeRate (XRR) pada Ethereum Blockchain. Token XchangeRate ERC20 akan diterbitkan oleh kontrak cerdas pada akhir penjualan Token, (Mei 2018).

XRR dibangun sebagai Token ERC20 di Blockchain Ethereum.

1 BTC: 100.000 XRR.
1 ETH: 10.000 XRR.
Bonus Saat Ini: 20%.
Token Type: Utilitas token.
Pasokan maksimum: 250.000.000 XRR.
ICO Hard Cap: 18.000 ETH.
Token tersedia di ICO: 160.000.000 XRR.
Token bonus tersedia di ICO: 20.000.000 XRR.
Token Total tersedia di ICO: 190.000.000 XRR.

Hasil gambar untuk gambar xchangerate robot bounty

XRR Coin akan diimplementasikan sebagai token utilitas yang digunakan untuk bertransaksi di xchangerate.io dalam dua model utama. Ada biaya berlangganan dimana pengguna akan melakukan pembayaran bulanan minimal untuk mendapatkan akses ke platform.

Tim XRR akan bekerja sama dengan bursa utama seperti Yobit EtherDelta, KuCoin, Huobi, OkEx, dan Binance untuk mencantumkan koin XRR di bursa mereka sehingga XRR Coin dapat dengan mudah dibeli dan dijual.

Distribusi Dana

Pengembangan Platform 47,5%.
Penelitian dan Peningkatan Produk, 14,3%.
Bertukar Kemitraan, 9,5%.
Pemasaran dan Akuisisi Pengguna, 9,5%.
Pemangku Kepentingan Proyek, 8,6%.
Biaya Operasional, 4,8%.
Keamanan Cadangan, 4,8%.
Biaya hukum, 1%.
Distribusi Token.
ICO, 80%.
Token Bonus, 12,8%.
Pemilik Proyek dan Pemangku Kepentingan, 6%.
Airdrop dan Bounty, 1,2%.

Demikian info Project XchangeRate yang merupakan best project untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi situs resmi mereka dibawah ini :

Situs web: https://tokensale.xchangerate.io/
Utas ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3110277
Whitepaper: https://tokensale.xchangerate.io/static/pdf/XchangeRate Whitepaper_en.pdf
Telegram: https://t.me/xchangerateICO
Facebook: https://www.facebook.com/xchangerate.io
Twitter: https://twitter.com/XchangeRate_io
Youtube: https://youtu.be/cMIKt5EYBH4




EmoticonEmoticon