Bitscreener Pelacakan kripto waktu nyata di Aplikasi dan Web


Hasil gambar untuk BitScreener gambar

Keuangan dianggap sebagai sektor yang paling penting bagi berfungsinya ekonomi dunia.
Mendistribusikan informasi akurat secara real-time kepada investor, pedagang atau profesional keuangan memainkan peran kunci dalam membuat keputusan yang tepat, yang mungkin mempengaruhi masa depan organisasi. Itu penyedia konten keuangan saat ini memiliki beberapa kekurangan dalam menyediakan konten berkualitas komunitas mereka. Manfaat dan minat dari penyedia layanan adalah tujuan para perancang, mengesampingkan pengguna mereka. Konsumen dapat dimuat dengan informasi bias hanya berdasarkan tentang pandangan atau minat penyedia (mis., keuangan, politik, dll.) Tidak ada transparansi dan cara diaudit bagi konsumen untuk mencerminkan pandangan mereka tentang informasi, yang mungkin menyesatkan masyarakat. 

Banyak sistem konten crowdsourced lainnya seperti TradingView, StockTwits3
mencoba menjawab masalah. Namun, sistem-sistem itu belum menyelesaikan masalah. Keuangan BitScreener ekosistem adalah pendekatan berbasis blockchain yang dirancang untuk mengatasi tantangan ini. Ini memadukan fundamental data keuangan ke dalam konten yang dibuat oleh komunitas. Ini menikah dengan domain crypto dengan dunia ekuitas tradisional. Ini meningkatkan kualitas informasi berdasarkan rekomendasi algoritma. Dan, yang lebih penting, ia menjamin bagi hasil dengan meletakkan manfaatnya komunitas BitScreener sebagai prioritas tertinggi, tempat para pembuat konten dan pemirsa dihargai atas kontribusi mereka. Konten yang dihasilkan komunitas didistribusikan menggunakan interaksi sosial dan imbalan yang sesuai adalah penggunaan yang transparan dan dapat diaudit secara terbuka kontrak cerdas yang tak terbantahkan di jaringan Ethereum.

                                                     Hasil gambar untuk BitScreener gambar

BitScreener Ecosystem adalah gabungan dari beberapa teknologi: ia memiliki pengumpulan data dan komponen pemrosesan seperti CoinMarketCap atau Finviz, konten crowdsourced keuangan pengiriman seperti SeekingAlpha dan MarketWatch, mekanisme voting seperti Wikipedia dan StackOverflow dan insentif yang menggunakan token berbasis blockchain.
mengurangi bahaya moral dan mengoptimalkan penggunaan kontrak digital secara umum. Implementasi Ethereum kontrak pintar dapat memungkinkan pengkodean kontrak yang akan mengeksekusi kapan ketentuan yang ditentukan terpenuhi. Kontrak pintar blockchain akan diaktifkan oleh program yang dapat diperluas instruksi yang menentukan dan melaksanakan perjanjian. Misalnya, Ethereum Solidity adalah proyek blockchain open source yang dibangun khusus untuk mewujudkan kemungkinan ini dengan menerapkan kemampuan bahasa pemrograman Turing-lengkap untuk menerapkan kontrak tersebut. Pertanyaan penting adalah apakah kita dapat menggunakan kontrak cerdas dan token berbasis blockchain untuk memberdayakan pengiriman konten keuangan dan menyatukan dunia cryptocurrency dan stok pasar. Ekosistem BitScreener kami adalah solusi hanya untuk itu.

Cara Bitscreener Beroperasi:
Salah satu cara adalah dengan menyaring dan menyaring mata uang kripto ke arah yang baru. Ini juga menyediakan beberapa data dan informasi paling komprehensif pada lebih dari dua belas ratus mata uang kripto yang berbeda. Dan di atas itu, BitScreener terus diperbarui. Setiap koin yang tersedia di aplikasi dihargai oleh ratusan dan ratusan kriteria pasar yang berbeda. Misalnya, mereka mengevaluasi volume, penawaran, kinerja, dan faktor lainnya, dengan bantuan meningkatkan portofolio data optimal yang mereka terima.
Informasi yang didapat dari bitcreener, mereka berharap bahwa Anda akhirnya bisa membuat keputusan yang paling cerdas dan paling terdidik yang akan memungkinkan Anda untuk berhasil dalam waktu yang singkat. Bagian terbaik dari BitScreener adalah bahwa ini dimaksudkan untuk digunakan oleh pedagang mata uang dari berbagai tingkat pengalaman. Bahkan pengguna bitlock pertama dapat memindahkan dan menggunakan aplikasi untuk mengoptimalkan tren pembelian dan penjualan mereka. Ini adalah alat canggih yang dapat digunakan siapa pun, untuk memetakan mata uang kripto mereka. Dengan pertumbuhan perusahaan, tingkat perbaikan di sana akan meningkat.

                                    

Untuk lebih meningkatkan lagi aplikasi yang telah dibuat Bitscreener, ICO telah memutuskan untuk membuat pengaturan dan telah menyerahkan token BITX-nya sendiri untuk itu. Anda dapat menggunakan token ini untuk mengakses layanan Bitscreener lanjutan dari dalam aplikasi. Selain itu, aplikasi Bitscreener memungkinkan pengguna untuk mendapatkan token dari berbagai fitur dalam platform.


Aplikasi ponsel Bitscreener lebih cepat dan lebih mudah digunakan daripada yang pernah diperkirakan. Saya telah membuat kesan positif sebagai aplikasi yang dapat digunakan di hampir semua ponsel. Sudah platform bukan hanya aplikasi sederhana, tetapi dapat dilihat sebagai perpustakaan yang komprehensif yang mengumpulkan pasar crypto. Karena setiap token adalah apa itu dan apa yang dilakukannya, Anda dapat mengakses whitepaper dengan cepat.Bagaimanapun, saya tidak menggunakan program ini, saya sudah mengatakan selamat tinggal pada aplikasi lama.


Hasil gambar untuk BitScreener gambar

Bitscreener sendiri adalah hasil dari kerja sama tim yang di pimpim oleh David Nguyen, Bitscreener berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, tim juga berupaya untuk memberikan keuntungan dan layanan terbaik, kepada siapapun yang tertarik untuk bergabung ke dalam proyek ini.

Demikian info ico project dari Bitscreener, yang merupakan best ico project ataupun promising ico project menurut saya yang adalah juga sebuah ico, token, cryptocurrency, altcoin dari teknologi blockchain ethereum er20. Article ini dibuat berdasarkan pandangan pribadi, terkait investasi alangkah baiknya melakukan analisa terlebih dahulu. Setiap jenis investasi pasti memiliki resiko tergantung besar atau kecilnya skala investasi dan bagus tidak nya konsep tersebut. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs resmi mereka di bawah ini :

ANN | WEBSITE | WHITEPAPER | Facebook | Twitter | Medium | Telegram






by : arianty


EmoticonEmoticon