'SBC Platform' Platform yang akan membantu dalam mensukseskan ICO

Hasil gambar untuk gambar SBC Platform

Hello, kali ini kita akan membahas sebuah project yang menurut saya adalah best project yaitu SBC Platform. SBC Platform, juga dikenal sebagai Sistem Bit Consulting, adalah platform otomatis untuk manajemen ICO. SBC Platform, ditemukan online di SBCPlatform.com, adalah platform otomatis yang dirancang untuk membantu UKM dan perusahaan rintisan mengelola ICO secara lebih efektif. Platform ini memiliki sejumlah alat, layanan, dan fitur otomatis yang akan membantu perusahaan dari semua ukuran menyelesaikan ICO yang sukses.

Proyek ini sedang dikembangkan oleh tim yang berbasis di St. Petersburg, Rusia. ICO untuk token SBC Platform SBC dimulai pada 16 April 2018, meskipun pra-penjualan sedang berlangsung sepanjang Maret 2018.  Tujuan dari SBC Platform adalah untuk mempermudah siapa pun - bahkan bisnis kecil - untuk meluncurkan ICO yang sukses. Mari kita lihat lebih dekat bagaimana Platform SBC menyelesaikan tujuan tersebut.

SBC Platform menyediakan berbagai alat pendukung yang berbeda dan sistem manajemen online untuk operator ICO. Alat dan layanan tersebut mencakup semua hal berikut: Tersedia untuk Semua Orang: Platform SBC mengotomatisasi banyak proses, yang berarti menjalankan ICO lebih murah bagi mereka daripada bagi perusahaan sendiri.

Fitur platform :

  • Tersedia untuk semua orang : Karena otomatisasi banyak proses, harga yang berjalan untuk persiapan ICO beberapa kali lebih murah dibandingkan dengan pasar.
  • Analisis dan Pelatihan UKM: SBC Platform memiliki pakar dalam bisnis, blockchain, cryptocurrency, pemasaran, keuangan, dan pengorganisasian acara. Klien Platform SBC dapat bekerja dengan para ahli ini untuk memastikan ICO mereka selesai dengan sukses. Bantuan Dokumen Otomatis: SBC Platform memiliki sistem pembuatan dokumen otomatis yang memungkinkan operator ICO dengan cepat dan mudah membuat dokumen yang terkait dengan ICO, termasuk whitepaper, presentasi, halaman arahan, onepager, informasi program bounty, dan banyak lagi.
  • Pembentukan dokumen otomatis, Formulir cerdas membantu dalam : Kertas putih, Prestasi, Halaman arahan, Onepager, Program Bounty.
  • Smart Contract Builder: SBC Platform memiliki pembangun kontrak pintar yang dapat Anda gunakan untuk mengatur aturan untuk ICO Anda, termasuk token yang akan dikeluarkan selama ICO dan dalam kondisi apa, seperti yang didefinisikan oleh kontrak pintar. 20+ Ahli: Tim Platform SBC terdiri dari 20+ ahli blockchain dengan pengalaman di lapangan. Para ahli ini dapat membantu Anda menjalankan setiap tahap ICO Anda mulai dari awal hingga kompetisi.
  • Keahlian maksimal : Tim kami terdiri dari lebih dari 20 ahli ICO dan blockchain yang kompeten.
  • Keahlian proyek : Pakar kami membantu sepenuhnya memahami produk kami dan menyiapkan semua yang diperlukan untuk memulai ICO dengan sukses.
  • Escrow and Advisors: Anda dapat menggunakan Platform SBC untuk menemukan penasihat atau mengakses layanan escrow. Analisis dan Peringkat: Platform SBC akan melakukan analisis pakar dari setiap ICO klien. Kemudian, SBC Platform akan memberikan peringkat ICO untuk membantu investor memilih tingkat yang paling kompetitif.
  • 100% ICO : Kami menawarkan untuk mempersiapkan panggung penuh kegiatan ICO yang memiliki semua sumber daya profesional kami yang Anda inginkan.
  • Standarisasi Informasi : Karena standarisasi presentasi informasi, pelanggan memiliki kesempatan untuk berkenalan dengan sejumlah besar proyek.
  • Analytics dan peringkat : Kami melakukan analisis pakar ICO klien. Kemudian, kami memberikan peringkat proyek untuk membantu para pendukung potensial untuk memilih yang paling kompetitif.
  • Pemasaran: SBC Platform akan membantu klien mengembangkan rencana pemasaran ICO yang efektif, termasuk memilih saluran promosi yang paling efektif. SBC Platform juga akan menampilkan daftar outlet media, situs web, dan acara acara mendatang yang memberikan peluang ideal untuk memamerkan produk Anda kepada investor. 
  • Dukungan Hukum: Kami membantu menyiapkan semua dokumen hukum yang diperlukan, memilih yurisdiksi, memberi saran tentang sifat hukum dari token, fungsi dan ekonominya.
SBC Platform adalah solusi teknologi global yang akan membuka akses ke pasar ICO untuk semua bisnis kecil dan memulai bisnis di seluruh dunia. Jutaan perusahaan akan dapat membentuk ide bisnis mereka untuk TA dan calon pendukung. Platform akan menyediakan alat profesional yang tersedia.

SBC Platform hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan SBCE. Token SBCE  akan mulai dijual pada tanggal 17 April 2018 sampai dengan 27 Juni 2018, dengan harga 1.0 SBCE setara dengan 1.0 USD. Pembelian token sendiri dapat dilakukan dengan mata uang digial asing seperti ETH dan BTC. Tak lupa, dapatkan juga bonus pembelian pada periode waktu tertentu.

Hasil gambar untuk gambar SBC Platform
Untuk mempelajari lebih lanjut tentang SBC Platform, silahkan kunjungi link berikut ini.




EmoticonEmoticon