ROOT BLOCKCHAIN




Popularitas Blockchain meledak dalam beberapa tahun terakhir, dan mendapatkan pendukung di sektor teknologi dan keuangan. Bitcoin turut mendorong popularitas teknologi itu karena bisa dibilang paling banyak digunakan di sektor tersebut.

Root Blockchain memudahkan bisnis untuk mulai bermain dengan blockchain. Layanan ini memungkinkan perusahaan mengintegrasikan teknologi ke platform yang ada, menyesuaikannya berdasarkan antarmuka pemrograman aplikasi dan menikmati manfaat kekuatan dan keamanan dari blockchain.

Root Blockchain bertujuan untuk memecahkan masalah ini dengan penawaran unik - Blockchain sebagai Service (BaaS) -  hybrid blockchain pertama dengan beberapa opsi fleksibel.


MASALAH

Kegagalan blockchain saat ini menyebabkan rasa FOMO akut di antara bisnis baru dan mapan. Penyebab utama kecemasan adalah:
  • Biaya mahal yang terkait dengan penerapan teknologi blockchain
  • Kebingungan mengenai kemana harus memulai, terutama bagaimana mengintegrasikan blockchain ke dalam infrastruktur TI yang ada.
  • Semua orang ingin mengubah teknologi blockchain namun biayanya penghitungan banyak
  • Kelemahan utama blockchain adalah Kebenaran terkait
  • di mana untuk memulai, mengatasi bagaimana mengintegrasikan blockchain ke dalam suatu exisng IT infrastruktur

Root blockchain menyelesaikan masalah di atas dengan solusi baru;

  1. Memperbaiki kompleksitas melalui blockchain sebagai Layanan (baas) - root blockchain menyediakan blockchain hybrid pertama dengan opsi fleksibel untuk organisasi dan pelanggan ritel. Diferensiasi ini akan membuatnya cukup mudah.
  2. Selesaikan ukuran blockchain - Root melanjutkan ukuran blockchain kecil melalui penggunaan mekanisme yang benar-benar unik - hash kriptografi yang paling efektif dari data transaksi disimpan dalam blockchain.
  3. Biaya transaksi rendah - menyimpan data aktual secara opsional tersedia. Mengingat bahwa harga transaksi berbanding lurus dengan volume data, dengan tidak menyimpan data, seseorang dapat mempertahankan biaya transaksi mereka rendah.
  4. Mempertahankan data pribadi - ini juga bermanfaat jika data bersifat pribadi dan orang tersebut tidak menginginkannya tersedia untuk umum.
  5. Menyelesaikan ukuran data transaksi - Root blockchain benar-benar API, yang berarti bahwa perusahaan dapat mencapai manfaat dari era blockchain tanpa kerumitan dan biaya yang menyertainya. Bisnis dapat bergabung dengan bisnis mereka yang ada ke API Root dan memulai.
  6. Secure vault - jika pengguna membutuhkan untuk mengunggah data dalam hubungannya dengan transaksi, blockchain root disertakan dengan brankas aman untuk penyimpanan aset virtual yang terenkripsi. Root blockchain menawarkan beberapa lapis perlindungan data dan privasi yang mungkin dapat dipilih oleh klien.
  7. Root blockchain memudahkan organisasi untuk memulai dengan blockchain. Tanpa kesulitan setup dan mulai menuai keuntungan teknologi blockchain.
  8. Kinerja - Root blockchain menggunakan mekanisme unik untuk meningkatkan kecepatan penegasan transaksi pada blockchain, sementara pada saat yang sama mempertahankan biaya rendah.
BAGAIMANA ITU BEKERJA

Root Blockchain menggunakan mekanisme unik untuk meningkatkan kecepatan konfirmasi transaksi pada blockchain, sementara pada saat yang sama menjaga biaya tetap rendah. Hanya sidik jari digital dari data transaksi aktual yang disimpan dalam blockchain. Penyimpanan data aktual itu sendiri adalah opsional. Jika penyimpanan data dipilih, Root Blockchain menyediakan brankas digital aman terpisah untuk penyimpanan data terenkripsi.

Root Blockchain adalah model startup layanan yang bekerja pada blockchain berkat token pembayaran yang mudah digunakan dan membangun platform untuk memudahkan penyesuaian, layanan, dan teknologi blokir yang terintegrasi ke dalam model bisnis. Bersama pelanggan bisnis.

Ini sangat mirip dengan proyek Blockchain murni. Sebagai contoh: Ethereum adalah startup yang beroperasi dengan teknologi blockchain, menciptakan platform bagi startup lain untuk melakukan ICO untuk mengumpulkan dana bagi proyek mereka dan menerapkan teknologi blockchain ke keseluruhan model. 

               


PENJUALAN TOKEN
ROOT BLOCKCHAIN ICO - Root Blockchain akan meluncurkan ICO bertahap dari bulan Maret 2018. Tujuan ICO adalah untuk meningkatkan investasi bagi upaya pengembangan. Peta jalan lengkap dari Root Blockchain dipublikasikan di situs webnya.
Selain investasi yang sebenarnya, investor juga akan dapat menggunakan token yang dibeli selama ICO untuk membayar transaksi yang dikirimkan ke Root Blockchain.
ICO: 1 Maret - 31 Juni
Tahap 1: 1 Maret - 31 Maret | Harga: $ 0,01 | Bonus: 6%
Tahap 2: 1 April - 30 April | Harga: $ 0,02 | Bonus: Kunjungi situs web
Tahap 3: May1st - 31 Mei | Harga: $ 0,03 | Bonus: 2%

ICO CAPS
Softcap: $1 000 000 USD
Hardcap: $30 000 000 USD

Demikian info Project Root Blockchain yang merupakan best project untuk informasi lebih lanjt silahkan kunjungi situs resmi mereka dibawah ini :

Website         :      https://rootblockchain.io
Whitepaper   :      https://rootblockchain.io/RootCoin.pdf    
Facebook      :      https://www.facebook.com/rootbchain
Telegram       :      https://t.me/root_blockchain
Medium         :      https://medium.com/root-blockchain
ANN               :      https://bitcointalk.org/index.php?topic=2996868   
Twitter           :      https://twitter.com/RootBlockchain



EmoticonEmoticon