'SPINDLE' Gerbang yang menciptakan akses investasi pada tingkat transparansi tinggi


Hasil gambar untuk spindle bounty

Investasi ialah penanaman uang atau modal di suatu perusahaan atau proyek untuk tujuan memperoleh keuntungan atau investasi juga dapat diartikan sebagai kegiatan membeli aset atau barang dengan harapan di masa depan akan memperoleh keuntungan atau apresiasi (peningkatan nilai/harga). Jadi pada intinya, investasi merupakan upaya menciptakan penghasilan atau keuntungan di masa depan, lewat suatu aksi yang dilakukan pada saat ini.

Investasi tentu mengandung risiko, namun bukan berarti risiko tersebut menghalangi Anda untuk meraih keuntungan. Jadi yang perlu Anda lakukan, kenali profil risiko Anda dan risiko jenis investasi yang Anda lakukan, cari tahu bagaimana meraih profit dari investasi tersebut dan pahami bagaimana cara meminimalisir risikonya.

Investasi bukanlah berspekulasi. Kalau Anda berjudi, berarti Anda berspekulasi mempertaruhkan sejumlah uang atau harta dalam permainan tebakan berdasarkan kebetulan, dengan tujuan mendapatkan sejumlah uang atau harta yang lebih besar dari jumlah uang atau harta semula. Seorang investor yang sejati tidak dengan sembarangan menghabiskan uangnya untuk berinvestasi. Dia akan melakukan investasi dengan terlebih dahulu melakukan analisa yang teliti dan hanya berinvestasi jika analisanya menunjukan bahwa investasi tersebut akan menguntungkan. Walau pun masih mengandung risiko, namun berinvestasi yang baik berarti Anda menggunakan perhitungan dan mengetahui apa yang Anda lakukan, tidak sekedar berharap bahwa Anda sedang beruntung.

SPINDLE adalah platform pengelolaan investasi / aset pertama di mana otoritas terpusat dihapus dan lebih banyak orang dapat menikmati investasi atau mengelola aset mereka pada pijakan yang sama. Proyek SPINDLE bertujuan untuk memungkinkan lebih banyak orang menikmati hidup yang diperkaya melalui investasi dan manajemen aset, dan menjadi bebas dari struktur sosial eksploitatif konvensional yang didasarkan pada otoritas terpusat

SPINDLE, ruang komprehensif yang bertujuan bertindak sebagai gerbang yang menciptakan akses ke berbagai opsi investasi pada tingkat transparansi yang tinggi. SPINDLE percaya bahwa membangun hubungan yang adil antara investor dan manajer aset adalah cara terbaik untuk menghilangkan perasaan tidak senang investor tentang investasi dan mendorong keterlibatan dalam manajemen aset proaktif. Dengan pemikiran ini, SPINDLE bertujuan untuk melayani sebagai jembatan menyediakan akses transparan ke investasi dana cryptocurrency untuk pengguna individu, dan paparan diperpanjang untuk pengelola dana cryptocurrency.

Proyek SPINDLE bertujuan untuk mendidik orang, tanpa banyak pengalaman investasi, bahwa investasi dan manajemen aset adalah cara yang menyenangkan untuk memperkaya kehidupan dan pikiran mereka melalui SPINDLE.

Beberapa tahun terakhir telah menyaksikan krisis kredit global seperti runtuhnya Lehman Brothers pada tahun 2008 dan krisis keuangan Yunani. Ini hanyalah sedikit contoh keruntuhan keuangan dari negara-negara terpusat konvensional dan bank-bank sentral mereka. Di sisi lain, Bitcoin dan mata uang digital lainnya telah muncul, dengan cepat mengembangkan pasar terdesentralisasi di mana individu dapat menilai dan meningkatkan nilai mata uang. SPINDLE percaya bahwa, dalam pasar yang terdesentralisasi yang berpotensi luas ini, orang terlibat dalam investasi dan manajemen aset atas dasar kesetaraan untuk tujuan tidak hanya meningkatkan aset mereka, tetapi juga menikmati proses dan membawa kehidupan sehari-hari yang diperkaya dan hidup mandiri.

SPINDLE percaya bahwa membangun hubungan yang adil antara investor dan manajer aset adalah cara terbaik untuk menghilangkan perasaan tidak senang investor tentang investasi dan mendorong keterlibatan dalam manajemen aset proaktif.

SPINDLE adalah token utilitas resmi yang akan digunakan pada platform pengelolaan investasi / aset berbasis blockchain, SPINDLE, ruang komprehensif yang bertujuan bertindak sebagai gerbang yang menciptakan akses ke berbagai opsi investasi pada tingkat transparansi yang tinggi.

Platform ini memiliki token ERC 20 utilitas standar, disingkat sebagai SPD. Dana yang diterima dari penawaran awal koin akan mengambil bentuk model Ekonomi token Spindle. Dana tersebut akan digunakan untuk menutupi biaya pengembangan, promosi, penelitian, dan manajemen standar. Mereka juga akan digunakan untuk mempromosikan Spindle di masyarakat. Dana ini juga akan berguna untuk menebus perusahaan finteh, berkontribusi pada biaya operasi saat ini dan setiap hedge fund crypto-currency lainnya.

 Distribusi Token
 masukkan uraian gambar di sini



Demikian info project dari SPINDLE, yang merupakan best project ataupun promising untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs resmi mereka di bawah ini :






By : rita purba







EmoticonEmoticon