'Shivom' Teknologi yang menciptakan ekosistem genomik medis revolusioner


Genomik adalah studi tentang seluruh genome dari suatu organisme. Genome sendiri adalah keseluruhan informasi bahan genetik atau material yang diwariskan dari tetuanya kepada keturunannya yang ada pada suatu organism. Genome meliputi genome kromosom (informasi genetic yang terdapat di dalam inti sel) dan genome mitokondrial (informasi genetic yang ada di luar inti sel atau berada di sitoplasma).

Dunia perawatan kesehatan sedang berubah. Dua teknologi revolusioner, genomik, dan blockchain, siap untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan secara signifikan. Shivom adalah langkah evolusioner dalam perkembangan ini, membawa teknologi ini bersama menciptakan ekosistem genomik medis revolusioner yang akan membuka perawatan kesehatan untuk semua. Tujuan dari proyek Shivom adalah membuat data-hub genomic terbesar di planet. kontributor mendapat data genomis mereka, hak untuk mengakses dan kesempatan untuk berbagi atau menjualnya.

Teknologi blockchain adalah mintra teknologi pilihan tim Shivom karena mampu mengatasi masalah kepercayaan, termasuk persetujuan pasien, kepemilikan data, integritas data dan otentikasi. Blockchain juga dapat mengelolah hak data yang kompleks dan memungkinkan finegrained akses menggunakan kontrak pintar.

Shivom didirikan oleh tim yang professional dan berpengalaman dibidangangnya. Tim Shivom membayangkan masa depan di mana data genom menjadi di mana-mana, dengan wawasannya untuk meningkatkan layanan kesehatan yang tersedia secara aman dan dapat diakses oleh semua. Shivom merintis ekosistem omics untuk membuat visi ini menjadi nyata dengan menawarkan proposisi investasi pertama-of-jenisnya di pasar yang berkembang pesat untuk obat yang dipersonalisasi, didukung oleh teknologi blockchain state-of-the-art.

Tim Shivom juga akan membangun penemuan obat yang canggih dan tidak mencari keuntungan dan organisasi obat presisi. Peneliti Shivom akan menggunakan data-driven alat dan teknik, khususnya metode pembelajaran mesin yang mendukung kecerdasan buatan, yang akan menawarkan janji dalam meningkatkan sistem perawatan kesehatan dan layanan di seluruh dunia.

Shivom menawarkan solusi terintegrasi pertama untuk pasien dan data genom donor di mana semua orang akan dapat memiliki urutan genom dan disimpan dengan aman. Ekosistem ini akan menyediakan pasar web terbuka untuk penyedia lain seperti farmasi, organisasi penelitian, pemerintah, kelompok pendukung pasien dan perusahaan asuransi untuk menambahkan aplikasi dan layanan mereka, bersama analitik data genom dan obat yang dipersonalisasi.

Mengapa harus memilih Shivom ?  
  1. kerena untuk membuat bisnis langsung ke konsumen lebih terbuka, adil, dan bermanfaa bagi    semua pengguna, platform Shivom menggunakan teknologi blockchain untuk membuat genom yang mengganggu ekosistem. Ini memastikan data dimiliki oleh donor data itu sendiri. Ini memastikan sebuah jembatan transparan dan aman untuk organisasi yang tertarik menggunakan data tersebut.
  2. Donor data genom memiliki data dan hak akses mereka
  3. Para donor mendapat imbalan karena membagikan data genomik mereka pada blockchain     dengan menjual hak akses langsung ke pihak ketiga lembaga seperti perusahaan farmasi
  4. Perusahaan farmasi menggunakan platform Shivom untuk memperbaiki narkoba pengembangan  
  5. Pengguna Shivom memiliki kontrol penuh dan halus yang dapat mengakses data bahkan setelah lembaga pihak ketiga memiliki akses ke sana
  6. Pasien mendapatkan kesehatan yang dipersonalisasi, kesejahteraan, dan gaya hidup
  7. Sebuah ekosistem dinamis diciptakan dan terus disempurnakan dimana masyarakat dapat  mengidentifikasi dan menghapus penghalang jalan sehat sebelum mereka menjadi serius
Cara kerja Shivom


Penjualan Token
Shivom akan mendistribusikan 3 miliar token OmiX
990M Token OmiX akan dijual selama proses ICO.
  • Masyarakat : Token OmiX 90M akan didistribusikan ke komunitas untuk tumbuh dan dipelihara Ekosistem Shivom, untuk program bounty untuk memanfaatkan efek jaringan, dan untuk inisiatif komunitas untuk memberi penghargaan kepada pengembang, pengusaha, dan ahli strategi
  • Pendiri : 420M OmiX akan dialokasikan untuk pendiri untuk mendukung pengembangan Ekosistem Shivom dan penyelarasan jangka panjangnya dengan proyek.
  • Penasihat : 300 juta OmiX akan dialokasikan untuk pendukung awal dan jaringan global penasihat.
  • Incentivizing Growth Pool: 600M OmiX akan diamankan dalam kontrak pintar, dialokasikan ke database, dan diperkenalkan ke dalam sirkulasi sebagai imbalan untuk menghasilkan data.
  • Cadangan Perusahaan : 600 juta OmiX akan disimpan oleh Yayasan sebagai dana cadangan untuk data masa depan, kontribusi menjalankan yayasan dan upaya-upaya R & D non-profit terkait. yayasan mempertahankan semua otoritas untuk memanfaatkan sebagian atau sebagian dari cadangan token tersebut untuk investor eksternal di masa depan.

Demikian info project dari Shivom, yang merupakan best project ataupun promising untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs resmi mereka di bawah ini :


By : rita purba






























.





EmoticonEmoticon