VINchain "PEMBELIAN MOBIL BEKAS 100% TRANSPARAN"




Kebutuhan akan kendaraan yang nyaman dan praktis membuat banyak orang menjatuhkan pilihannya untuk membeli mobil. Ketika membeli mobil  banyak hal yang harus kita pertimbangkan  salah satunya adalah apakah kita ingin membeli mobil baru atau bekas? Jika keuangan kita mencukupi pasti ingin membeli mobil baru akan tetapi jika tebentur dengan keuangan maka pilihan akhirnya jatuh pada mobil bekas.

Membeli mobil bekas  berarti juga membeli konsekuensi yang akan muncul dari mobil tersebut pembeli harus mengetahui sejarah mobil, keadaan mesin dan dokumen-dokumen mengenai mobil bekas tersebut jika tidak maka pembeli akan merugi karena biasanya penjual lebih mengetahui tentang kendaraan terebut daripada pembeli sehingga pembeli mempunyai resiko lebih besar terhadap penipuan.

Setiap harinya begitu banyak mobil bekas yang terjual di pasar mobil bekas, masalahnya apakah pembeli dari mobil bekas ini sudah pasti mendapatkan informasi yang lengkap mengenai mobil yang akan dibeli di pasar tersebut contohnya informasi mengenai sejarah dari mobil bekas karena  sejarah atau latar belakang dari mobil bisa meninggkatkan nilai dari mobil tersebut, harga di pasaran, catatan servis kendaraan, asuransi dan layanan lainya.


Untuk melengkapi informasi dan kebutuhan dalam pembelian mobil bekas proyek Vinchain telah menciptkan data blockchain dengan tujuan membuat setiap proses penjualan menjadi trasparan, jujur dan dapat diandalkan karena Vinchain akan memberikan informasi yang lengkap kepada setiap pembeli. Dengan menggunkan Vinchain pembeli juga dapat meningkatkan penjualan mobil bekas meraka karena berkontribusi pada penyimpanan data pada blockchain dengan bantuan alat pelacak kendaraan. Nomor identifikasi (VIN) ditepatkan pada sistem blockchain Vinchain yang transparan dapat diakses oleh semua orang yang memiliki akses ke sistem. Keamanan data dilindungi memalui algoritma kriptografi SHA-256.

Vinchain akan mempermudah setiap orang yang akan mencari mobil bekas karena Proyek ini akan menyatukan indrustri otomotif seperti produsen, perusahaan asuransi, dealer menjadi satu ekosistem yang dapat memberikan informasi sekaligus. Dengan jaringan desentralisasi  Vinchain dapat menyimpan data VIN pada blockchain yang menjamin ketersedian data yang lengkap. Setiap pembayaran dapat dilakukan melalui permintaan blockchain dengan token Vinchain, setelah itu token akan didistribusikan di antara penyedian informasi tergantung pada nilai informasi yang diberikan. Ketika beberapa item ini bersatu maka akan tercipta kepercayaan antara penjual dan pembeli sampai akhirnya sama-sama mendapatkan keuntungan.

Token Vinchaen dapat digunakan sebagai pembayaran kecelakaan dan kerusakan mobil dan pengunaan token yang berlebihan dapat dijual di bursa.
Vinchain  menyediakan layanan di dalam web dan aplikasi seluler. Cara kerja dari layanan ini melalui pendaftaran yang telah disetujui o oleh Vichain dan pembeli diperbolehkan memeriksa kendaraan Blockchain – ketersediaan paspor dengan memasukan nomor VIN kendaraan. Layanan ini nantinya akan memverifikasi permintaan pembeli dengan memeriksa ketersedian data dan laporan ini akan diberikan secara gratis dan jika pembeli merasa puas dengan informasi yang diberikan maka pembeli dapat membeli  lapaoran secara lengkap. Pembeli dapat melakukan pembayaran dan menerima versi lengkap dari blockchain kendaraan.


Aplikasi ini juga akan dibuat untuk produsen, dealer dan perusahaan asuransi.  Aplikasi web dan seluler Vinchain juga menyediakan layanan pemeliharaan mobil, tempat bengkel yang terbaik pengisian bahan bakar, pencucian mobil, menemukan tempat parkir bahkan layanan diskon untuk bengkel mobil. Aplikasi ini juga akan memberikan bantuan dalam hal yang berkaitan dengan mengemudi,  dan cara mengemudi yang ekonomis dari segi pengisian premium bahkan aplikasi ini dilengkasi dengan navigasi.

Vinchain sendiri adalah hasil dari kerja sama tim yang masing-masing profesional dibidangnya yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik dalam proyek ini. Selain itu, tim juga berupaya untuk memberikan keuntungan dan layanan terbaik, kepada siapapun yang tertarik untuk bergabung ke dalam proyek ini.
 



Demikian info project dari Vinchain, yang merupakan best project ataupun promising untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs resmi mereka di bawah ini :

















EmoticonEmoticon