'EiraCube' Toko Popup Robot Pertama di Dunia


EiraCube adalah startup Eropa yang mengembangkan jaringan gerai popup pertama di dunia model bisnis berbasiskan blokir IOT yang sepenuhnya tidak memerlukan personel manusia di sebuah toko. Ditempatkan di pusat perbelanjaan kelas atas diseluruh dunia. EiraCube memiliki robot alih-alih asisten penjualan dan menjual barang eksklusif dari pedagang garing.


EiraCube didirikan di Dublin pada awal 2017. EiraCube memilik tim yang pengalaman lebih dari 10 tahun dalam operasi ritel ommichannel. Sejak 2008 mereka telah terhubung dengan lebih dari 4.000 toko diseluruh dunia. Adapun tujuan EiraCube didirikan untuk memberi pedagang online cara cepat, ramping dan sederhana untuk memamerkan dan menjual produk mereka di pusat perbelanjaan kelas atas secara global. Tim ini menyatukan sentuhan dan rasa belanja pada orang pertama serta kenyaman dan efisiensi e-commerce untuk pertama kalinya.

EiraCube mengembangkan solusi terobosan untuk mengatasi masalah dengan menempatkan teknologi berbasis blockchain pada inti dari Retail 3.0 dan Internet of Things.

EiraCube memiliki konsep kesederhanaan, untuk pedagang , ini adalah proses langsung kedepan untuk menyewa rak dan mengirimkan produk kepada EiraCube kemudian EiraCube akan mengurus semua pemasaran, penjualan, dan transaksi. Untuk kosumen, EiraCube adalah mesin penjual otomatis raksasa yang keren, konsumen cukup menelusuri produk dan membeli menggunakan kartu kredit atau debit dan produk akan dibagikan kosumen dengan segera.

Manfaat yang diperoleh dalam mengikuti proyek ini adalah :
I.                    Pemilik Shopping Center
-          Tingkatkan langkah kaki
-          Sewa ruang kosong
-          Pikat pelanggang baru
II.                  Peserta Online
-          Tumbuhkan penjualan dan kurangi hasil
-          Perluas jangkauan internasional
-          Dapatkan wawasan pelanggan dan optimalkan penjualan
III.                Konsumen
-          Produk digital baru
-          Lihat produk baru setiap minggu
-          Pengalaman inovasi terbaru

EiraCube bermintra dengan pemilik pusat perbelanjaan terkemuka, perusahaan real estate, dan tuan tanah yang memiliki akses eksklusif ke mereka dan miliaran pelanggan terbaik dalam kategori mode, makanan, gaya hidup, teknologi, hiburan dan rekreasi. EiraCube berusaha membawa solusi/cara-cara baru dan inovatif untuk terhubung dengan pelanggan mereka dan memberi mereka produk yang mereka inginkan. Sebagai toko batu bata dan motir pertama untuk pedagang online khusus, EiraCube berusaha menghadirkan campuran ritel menarik yang berada di garis depan ritel. Dengan organisasi-organisasi di belakang proyek EiraCube tim ini memiliki platform yang kuat untuk pertumbuhan.

BRETT adalah token yang digunakan untuk untuk membayar barang di EiraCube. Token BRETT adalah bahan bakar ekosistem dan merupakan sarana untuk menyalurkan  kembali ke bisnis. 100% dari  keuntungan akan dikembalikan ke bisnis melalui pembelian token bulanan. Token pembelian akan didistribusikan antara pemegang token dan pengguna aktif.

BRETT Token sale mulai Kamis, 10 AM (BST/GMT 0) tanggal 01 Februari 2018
Penjulan bonus 01 Februari 2018 – 01 Mei 2018-04-29
Token premium +40 – 30%
01 Mei 2018 – 04 Mei 2018, token premium +20 – 15%
04 Mei 2018 – 11 Mei 2018, token premium +10 – 6%
11 Mei 2018 – 16 Mei 2018, token premium +5 – 1%
16 Mei 2018 tidak ada premium
Token untk dijual : 750.000.000 BRETT
Token Ticker : BRETT
Min pledge : 0,01 ETH
Harga awal : 30.000 BRETT = 1 ETH
Ethereum, Bitcoin diterima
Soft cap : US $ 3 juta
Hard cap : US $ 25 juta
Total token supply : 1,5000.000.000 BRETT
Jumlah token yang tepat yang dihasilkan tergantung pada jumlah dana yang akan disumbangkan. Tidak ada pembuatan token, pencetakan atau penambangan setelah ICO berakhir. Dana cadangan akan digunakan untuk memberikan hadiah rujukan kepada pelanggang baru untuk mempercepat pertumbuhan ekosistem.

Demikian info project dari EiraCube, yang merupakan best project ataupun promising untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs resmi mereka di bawah ini :


By : rita purba







EmoticonEmoticon