'World Wi-Fi' Jaringan Wi-Fi gratis terdesentralisasi




Wi-Fi merupakan kependekan dari Wireless Fidelity yaitu sebuah media penghantar komunikasi data tanpa kabel yang bisa digunakan untuk komunikasi atau mentransfer program dan data dengan kemampuan yang sangat cepat. Teknologi internet berbasis Wi-Fi dibuat dan dikembangkan oleh sekelompok insinyur Amerika Serikat yang bekerja pada Institute of Electrical and Electronis Engineers (IEEE) berdasarkan standar teknis perangkat bernomor 802.11b, 802.11a dan 802.16. perangkat Wi-Fi sebenarnya tidak hanya mampu bekerja dijaringan WLAN, tetapi juga jaringan Wireless Metropolitan Area Network.

Semakin berkembangnya internet berbasis Wi-Fi banyak pelaku bisnis yang memanfaatkan  teknologi ini dan mendukung setiap pelaku bisnis untuk melakukan promosi /iklan di dunia maya. Dengan memanfaatkan media internet seperti Wi-Fi pelaku bisnis dapat membangun reputasi bisnis tanpa terbatas ruang dan waktu.  akan tetapi saat ini untuk  penjualan iklan melalui media internet Wi-Fi  dikenakan biaya tinggi karena penjualan iklan harus berbagi 30-50% dari keuntungan dengan platform.

Dalam kondisi saat ini hadir proyek Word Wi-Fi. Word Wi-Fi adalah jaringan bebas global terdesentralisasi. Pengguna platform adalah orang biasa, pemilik router dan pengiklan. Pengguna menikmati internet gratis mereka hanya diminta untuk menonton video iklan pendek saat menghubungkan, pemilik router dibayar oleh pengiklan untuk iklan yang dilihat oleh pengguna, pengiklan menerima alat yang efektif untuk penargetan iklan dan analitik efektivitas kampaye iklan.

Word Wi-Fi memiliki beberapa fitur utama yang membantu pengiklan memasarkan lebih baik kepada pemirsa.

1.      World Wi-Fi memiliki struktur multilayer yang memungkinkan beberapa pihak untuk menrima biaya iklan. Ini membantu mendorong mitra jaringan Wi-Fi untuk menghubungkan lebih banyak titik akses ke jaringan.


2.       World Wi-Fi mempunyai pengaturan cerdas yang memungkinkan pengiklan dijaringan untuk menyimpan statistik bertarget dari iklan dari semua akses yang terhubung. Degan fitur ini pengiklan memiliki data yang meraka butuhkan untuk memahami seberapa efektif iklan mereka di platform. Ini juga memungkinkan mereka untuk membuat keputusan bisnis yang lebih cerdas.

3.       World Wi-Fi memunyai fitur Model BPA/BPS yang memberi  pengiklan dua jenis transaksi yaitu biaya per mil (CPM) dan biaya pertindakan (BPA) didasarkan seberapa banyak pengiklan membayar untuk tampilan iklan. BPA didasarkan pada seberapa banyak pengiklan membayar untuk tindakan yang diambil (klik tayang ke situs web iklan) oleh tamu yang terhubung ke jaringan nirkabel.

World Wi-Fi menggunakan DpoS untuk mencegah kemungkinan fabrikasi data. Ini juga akan dapat menverifikasi bahwa pemilik router dihargai dengan benar untuk setiap tampilan iklan. Satu transaksi sama dengan satu kampaye iklan.

Mata uang kripto yang digunakan untuk proyek World W-Fi adalah WeToken. Untuk setiap pemilik pratinjau iklan, router mendapatkan token. WeToken akan didasarkan pada platform Ethereum, karena memungkinkan perancang dan pengujian skrip pengguna yang mudah dan cepat untuk menerapkan logika WeToken.

Proyek ini didirikan oleh tim yang profesional dan ahli dibidangnya karena tim ini telah banyak memberikan keberhasilan sebelum pengumuman penjualan token. Word Wi-Fi telah mengumpulkan $3,951 juta (per 8 maret 2018), melebihi batas lunak mereka sebesar $ 3,5 juta. Sasaran dari proyek ini adalah memiliki 20 juta router aktif di platform, sekitar 5% dari router pribadi dunia. Tim ini juga bertujuan untuk memiliki 1 milyar tampilan iklan per hari pada Maret 2021. Tim ini juga memprediksi bahwa nilai WT akan semakin meningkat karena karen jumlah pemakai akses internet semakin meningkat dan pengiklan lebih banyak membeli token untuk dapat menjalankan kampaye iklan.

Demikian info project dari Vinchain, yang merupakan best project ataupun promising untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs resmi mereka di bawah ini :

Website
Official Ann Thread
Team
Twitter
Facebook
Telegram


By : rita purba













EmoticonEmoticon