DEEP AERO (AI DRIVEN DRONE ECONOMY ON BLOCKCHAIN)


Drone merupakan pesawat tanpa awak yang bisa dikendalikan oleh seorang pilot dari jarak jauh. Drone atau dalam bahasa Inggris disebut UAV (Unmanned Aerial Vehicle) dahulu merupakan sebuah mesin terbang yang digunakan dalam bidang militer.

Semakin berkembangnya teknologi zaman sekarang drone dikembangkan menjadi pesawat yang bisa dimanfaatkan dibidang sipil mulai dari pemetaan, olahraga, hobi, pembuatan film, penelitian tempat-tempat yang sulit untuk dijangkau bahkan untuk penyelamatan.

DEEP AERO adalah perusahaan drone yang membangun ekonomi otonom yang didukung oleh AI & Blockchain.





DEEP AERO menawarkan berbagai produk antara lain :
Ø  DEEP AERO UTM
Platform lalu lintas yang terdesentralisasi, cerdas dan mandiri.

Ø  DEEP AERO Drone Penumpang dan kargo secara bersamaan membawa orang dan barang.

Ø  DEEP AERO Drone Market Place Sistem pasar yang terdesentralisasi untuk produk dan layanan yang terkait dengan produk drone tersebut.




DEEP AERO adalah teknologi drone canggih yang berfungsi sebagai transportasi didalam perkotaan dan pengiriman kargo yang dikendalikan seorang operator/pilot dengan jarak jauh. Deep Aero akan sangatlah efektif dan efisien baik dari segi waktu dan ekonomi.

Berdirinya Deep Aero adalah hasil kerjasama tim yang terdiri dari tim executive yang bernama Gurmeet Sigh (CEO), Mayank Jain (CFO), Harsh Sharma (Vice President) dan bekerjasama dengan tim teknologi, dan penasihat yang ahli dalam bidangnya masing-masing dan berupaya memberikan kemampuan yang terbaik di dalam kampanye ini.  Tim ini juga akan memberikan keuntungan kepada setiap oarng yang tertarik dan mengikuti kampaye ini.

DEEP AERO program bounty akan dimulai pada tanggal 18 Maret 2018 dan berakhir pada tanggal 18 Juli 2018. Anda dapat mengikuti program bounty Deep Aero melalui katagori :


Setelah Anda menyelesaikan tugas yang diberikan maka Anda akan mendapatkan hadiah pada akhir ICO secara proporsional pada setiap kategori. Tiga persen (3%) dari total 150.000.000 token drone didistribusikan untuk kampaye bounty. Hadiah akan dikirim ke alamat ETH dompet peserta setelah akhir ICO pada tanggal 31 Juli 2018. 



Demikianlah ICO dari Deep Aero yang merupakan ICO yang menarik menurut saya dan untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi kami di www.deepaero.com.


By : rita purba 

Bitcointalk Id : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1553760







EmoticonEmoticon