'FLUX' Desentralisasi Permainan Global Ekosistem





Perkembangan industri game saat ini sangatlah pesat dan setiap tahun terus mengalami peningkatan bukan sekedar untuk hiburan game bisa dijadikan  bisnis yang nyata dan dapat menarik lebih banyak uang dan mendapatkan audies yang lebih luas. Industri game pada dasarnya adalah industri paling cepat berkembang didunia. Berdasarkan penelitian terbaru industri game memiliki sekiar 2,3 milyar pemain aktif dengan rata-rata $ 108.9 milyar dari pendapatan tahunan atau sekitar 700 juta (31%) dari pemain ini bermain kompetitif.

Menjalankan bisnis game ada hal yang harus diperhatikan seperti pemain, perdagangan, komunitas game dan keuntungan apa yang akan  diberikan kepada pemain  game tersebut. Oleh karena itu telah hadir FLUX token -  platform game global unik yang menyatukan  industri  tempat pemain, pasar pengembang, pedagang dan komunitas game menjadi satu ekosistem yang saling menguntungkan. Ekosistem lengkap ini dibangun dengan menggunakan beberapa sistim kontrak cerdas, jadi setiap tindakan diproses dengan benar-benar transparan dan adil.


Untuk mendukung proses ini benar-benar transparan sistem ini menggunakan kontrak cerdas  dengan cara setiap game terdiri dari 2 pemain dan arbiter/escrow sendiri (Vendor Gaming, Sumber Permainan dan database yang dapat diaudit secara spesifik) yang menentukan hasil dari pertandingan dan setelah pertandingan selesai salah satu dari dua pemain akan mendapatkan hadiah di FLUX token.  Pembayaran akun dapat menggunakan BTC, ETH, LTC, EUR, Visa atau MasterCard akan tetapi untuk pembayaran game mengunakan FLUX.

Ada banyak keuntungan yang diberikan FLUX kepada pemain, pengembang, pedagang  dan komunitas.
  1. Keuntungan bagi Pemain yaitu menghasilkan uang dari keterampilan bermain game, dukungan game seluler, komunitas besar, penghasilan tambahan, turnamen reguler dan adat, kemampuan untuk mengembangkan akun, transaksi aman karena sistem yang terdesentraslisasi, privasi data untuk semua pengguna, permainan gratis setelah melihat video iklan dan FLUX tersedia untuk Windows, MacOs, Linux, Windows Phone, iOS, Platform Android. Game online ini didukung oleh PC dan Mobile dan diunggah ke pasar FLUX.

FLUX juga memungkinkan setiap pemain untuk bersaing dalam game dari daftar permainan yang tersedia dan mendapatkan uang lawan setelah menang.

  1. Keuntungan bagi Pengembang yaitu Proses pembuatan akun yang mudah, verifikasi permainan yang cepat, pendapatan dari permainan, tidak ada komisi untuk setiap transaksi untuk game kompetitif, diberikan 2% komisi untuk non kompetitif setiap permainan dan pertumbuhan penonton yang cepat karena turnamen  diselenggarakan oleh tim FLUX.
  2. Keuntungan bagi Pedagang yaitu untuk membeli kulit menggunakan token, memperdangangkan kulit menggunakan token, kemudian untuk membuat kulit di bengkel Steam dan dengan menggunakan suara audies FLUX untuk menerima kulit tertentu. Dalam hal penerimaan 20% dari penjualan meleset antara pemilih, 60% ke penulis kulit dan 20% ke FLUX.
  3. Keuntungan bagi Komunitas yaitu hadiah untuk siarkan FLUX game dan juga donasi tambahan dari pengguna di FLUX COIN dan berbagi berita dijaringan sosial juga akan diberikan hadiah.
  4. Keuntungan bagi Streamer yaitu 3000 pemirsa yang memainkan FLUX mendapatkan hadiah 10FC, donasi FLUX COINS, mendapat julukan kedutaan FLUX dan mendapatkan jaminan hadiah apabilan berpartisipasi dalam turnamen mingguan FLUX angles.
FLUX juga menyajikan sistem rujukan, dimana pemain dapat mengudang orang lain untuk bergabung layanan dan menerima persentase dari semua sesi game. Sistem rujukan memiliki batas 10 level  dan penghasilan masing-masing level berasal dari komisi FLUX yang dari masing-masing game.

FLUX sendiri adalah hasil dari kerja sama tim yang masing-masing profesional dibidangnya yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik. Selain itu, tim juga berupaya untuk memberikan keuntungan dan layanan terbaik, kepada siapapun yang tertarik untuk bergabung ke dalam proyek ini.



Demikian info ico project dari FLUX Token Sale Gaming Ecosytem, yang merupakan best ico project ataupun promising ico project menurut saya adalah juga sebuah ico, token, cryptocurrency, altcoin dari teknologi blockchain ethereum er20. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs resmi mereka di bawah ini :



By : rita purba

















EmoticonEmoticon